Lamanya Surat Keterangan Lunas Bank Neo Commerce

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bismillah. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah menerbitkan surat saya, perihal lamanya meminta surat keterangan lunas dari Bank Neo Commerce dan lambatnya pihak Bank Neo Commerce dalam meng-update/memperbaharui status IDEB saya di SLIK OJK masih Kol 2 (Dalam Perhatian Khusus).

Kepada Yth. PT Bank Neo Commerce TBK, pada tanggal 17 Februari 2023, saya telah memenuhi kewajiban saya untuk membayar seluruh tunggakan dan melunasi seluruhnya yang masih dalam masa perjanjian pinjaman. Dengan ini saya meminta hak saya, agar segera diterbitkan surat keterangan lunas dan update status IDEB saya di SLIK OJK.

Terkait dalam hal ini, saya sudah mengirim langsung permintaan melalui email ke customercare@bankneo.co.id. Jawabannya bahwa proses  surat keterangan lunas akan didapatkan selambat-lambatnya 14 hari kerja, dengan nomor tiket: #1824351.

Ahmad Zainal Abidin
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Ahmad Zainal Abidin

Jakarta, 14 Maret 2023 Dengan hormat, Menindaklanjuti pengaduan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Lamanya Surat Keterangan Lunas...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Lamanya Surat Keterangan Lunas Bank Neo Commerce

  • 13 Maret 2023 - (08:28 WIB)
    Permalink

    Sudah lebih dari 14 hari kerja tetapi jawaban email tanggapan masih tetap sama. Pelayanan publik di indonesia masih tergolong jauh dari kata puas Dan cukup rumit.

    • 13 Maret 2023 - (10:08 WIB)
      Permalink

      Tolong dong nomor tiket #1824351 agar segera di terbitkan. Saya sudah memenuhi kewajiban pembayaran Dan hak Say tolong segera di terbitkan. Saya kesulitan untuk meminjam ke Bank lain

      • 22 Maret 2023 - (07:50 WIB)
        Permalink

        Bank ini HARUS dituntut terkait Pencemaran Nama Baik dari Sisi Financial Report dan Pelaporan Dokumen Palsu, yang karena ketidak profesionalannya sangat merugikan Nasabah. Case yang sama juga berlaku atas saya dengan ticket #1831580 dilaporkan sejak 20 Feb 2023, namun sampai saat ini disuruh tunggu dan tunggu, kesabaran ada batasnya.

    • 13 Maret 2023 - (10:41 WIB)
      Permalink

      Terima kasih sudah menanggapi perihal apa yg telah saya sampai kan yg sudah dimuat. Semoga kedepan bank neo commerce tetap memberikan pelayanan yg lebih baik Dan tetap berkuntribusi terhadap pelayanan2 Dan promo menarik

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Lamanya Surat Keterangan Lunas Bank Neo Commerce

oleh Ahmad dibaca dalam: 1 menit
7