Tanggapan Lanjutan Bank Danamon atas Surat Ibu Pauline Tanudjaja terkait Masalah Aplikasi Dbank Pro

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan dari Ibu Pauline Tanudjaja melalui Redaksi Mediakonsumen.com, 17 Maret 2023 keluhan dengan judul ”Masalah Aplikasi Dbank Pro Yang Tidak Mendukung Kebijakan Penghapusan Aplikasi Dcard Mobile” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah ditindaklanjuti dengan menghubungi Ibu Pauline Tanudjaja secara langsung tanggal 20, 21 dan 24 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut kami telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami serta memberikan penjelasan atas pengaduan yang disampaikan oleh nasabah. Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Pauline Tanudjaja yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja sama redaksi Mediakonsumen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Denny Nugroho
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Aplikasi DBank Pro yang Tidak Mendukung Kebijakan Penghapusan Aplikasi DCard Mobile

Selamat siang, Saya ingin melaporkan, sebelumnya Bank Danamon menginformasikan akan menutup aplikasi D Card Mobile dan akan menggantinya ke aplikasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lanjutan Bank Danamon atas Surat Ibu Pauline Tanudjaja terka…

oleh Bank Danamon dibaca dalam: 1 menit
0