Transfer DANA Pending, Uang Belum Kembali

Saya Asep, pengguna setia aplikasi DANA. Pada hari Sabtu 1 April 2023 pukul 01.23, saya transfer uang ke bank lain menggunakan DANA dan status sedang diproses, harus menunggu 24 jam. Sampai sekarang sudah 2×24 jam uang saya masih belum kembali.

Saya sudah coba email CS-nya, jawabannya sama saja. Saya juga sudah coba live chat, tetap sama jawabannya sama. Kalau memang sedang ada gangguan, apa selama itu atau sedang dicek apa harus 2×24 jam? Buat kami uang segitu begitu penting apalagi ini untuk kepentingan anak.

Mohon pihak DANA untuk segera memprosesnya dengan nomor tiket 25309123. Karena uang itu saya perlu sekali untuk bayar baju sekolah anak. Semoga dibaca oleh pihak DANA. Terima kasih.

Asep
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Asep

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Asep dengan judul “Transfer DANA Pending, Uang Belum...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Transfer DANA Pending, Uang Belum Kembali

    • 8 April 2023 - (05:09 WIB)
      Permalink

      Sama pak, saya juga transaksi top up emoney tgl 1 april. Sampai saat ini saldo belum masuk juga. Padahal di saldo dana sudah berkurang.

  • 7 April 2023 - (09:36 WIB)
    Permalink

    Saya juga kejadian sama 5 April 2023 mau transfer uang dari DANA ke bank Lain ( BNI ) Status terpending sampai sekarang (7 April 2023) sudah lapor juga katanya tunggu 3x24jam. Jika tidak juga saya akan buat laporan di media konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Transfer DANA Pending, Uang Belum Kembali

oleh Nafskah dibaca dalam: <1 menit
6