Apresiasi terhadap Bank Mandiri KCM Pasar Cengkareng yang Sudah Membantu Saya

Terima kasih untuk Bank Mandiri, terlebih untuk Bank KCM Pasar Cengkareng, yang mana keluhan saya dapat cepat ditanggapi. Terlebih untuk marketing yang mencoba membantu saya (Bu Elysa), yang sedang sakit dan dirawat, jadi memperhambat untuk survey dan urus hal lain semoga cepat dipulihkan dan sembuh. Terkait yang saya share di surat keluhan saya, saya meminta maaf. Semoga ke depannya bisa lebih diperbaiki kinerja manajemen KCM Pasar Cengkareng, agar lebih pro aktif terhadap nasabah.

Saya membuat apresiasi di Media Konsumen ini sebagai bentuk saya peduli terhadap marketing yang membantu saya, agar tidak terkena sanksi dan masalah dalam pekerjaan ke depannya. Untuk Kepala Bagian KCM Pasar Cengkareng yang begitu cepat membantu dan mem-backup bawahannya dan memberikan informasi yang baik kepada saya, saya ucapkan terima kasih.

Terima kasih juga untuk Media Konsumen yang ikut membantu saya memuat keluhan saya. Apresiasi saya ucapkan agar Media Konsumen menjadi media nomor 1 yang memperhatikan pelanggan-pelanggan lain.

Jonathan Simanungkalit
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

3 komentar untuk “Apresiasi terhadap Bank Mandiri KCM Pasar Cengkareng yang Sudah Membantu Saya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Apresiasi terhadap Bank Mandiri KCM Pasar Cengkareng yang Sudah Memban…

oleh Jonathan Simanungkalit dibaca dalam: 1 menit
3