Transaksi QRIS DANA Pending Selama 9 Hari

Halo DANA Indonesia,

Saya menulis artikel ini atas keresahan dan kritik saya untuk kinerja DANA dalam menangani masalah pelanggan,
Tanggal 04 April 2023 saya melakukan transaksi pembayaran QRIS dengan nilai yang lumayan besar senilai Rp400.000 tetapi terjadi pending.

Saya sudah melakukan laporan lewat chat di dalam aplikasi dan mendapatkan tiket antrean 25386612. Setelah 1×24 jam saya kembali melakukan chat tetapi hanya jawaban template suruh nunggu saja. Kemudian saya melakukan keluhan melalui email pun sama saja, melalui Facebook pun sama saja hingga hari ini tanggal 13 April 2023 hanya disuruh menunggu.
Tolong dibantu proses penyelesaian masalah saya, mengingat ini mendekati lebaran dan nominal yang cukup lumayan besar untuk saya dan keluarga. Saya hanya minta di-refund saja, atau setidaknya ada kejelasan berapa lama masalah saya akan diselesaikan, bukan cuma kata tunggu yang selalu diucapkan.

Demikian artikel ini saya buat dengan harapan ada tindak lanjut dari Tim DANA secepatnya atas masalah saya. Terima kasih.

Panggih Raharjo
Grobogan, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Transaksi QRIS DANA Pending Selama 9 Hari”

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Panggih Raharjo di Media Konsumen, “Transaksi QRIS DANA...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Transaksi QRIS DANA Pending Selama 9 Hari

  • 14 April 2023 - (18:01 WIB)
    Permalink

    Mas Jo, mbok sering2 baca di sini. Aplikasi Dana banyak trouble mending pakai bank resmi meski berbayar aman & cepat. Semoga masalah nya cepat selesai ya!

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi QRIS DANA Pending Selama 9 Hari

oleh Panggih Raharjo dibaca dalam: 1 menit
1