Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Rozika Alfandi

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Bapak Rozika Alfandi alami, sebagaimana disampaikan dalam surat konsumen pada website mediakonsumen.com tanggal 9 April 2023 dengan judul “Permohonan Pemotongan Sisa Bunga dan Tagihan Kepada Kredivo“ dan tanggal 12 April 2023 dengan judul “Permohonan Pertimbangan Ulang Terkait Pemotongan Tagihan Kredivo”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti perihal tersebut Kredivo telah berhasil terhubung dengan Bapak Rozika Alfandi melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Sesuai informasi yang disampaikan, pengaduan yang Bapak Rozika Alfandi alami telah dibantu buatkan pelaporan. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Bapak Rozika Alfandi masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Pemotongan Sisa Bunga dan Tagihan Kepada Kredivo

Selamat pagi.. Dengan hormat saya meminta pemotongan tagihan kepada pihak Kredivo dikarenakan secara ekonomi saya sudah tak mampu membayar tagihan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Rozika Alfandi

  • 19 April 2023 - (13:48 WIB)
    Permalink

    Permasalahan saya dengan kredivo belum ada titik terang, saya masih kesulitan dan belum menerima solusi terbaik dari pihak Kredivo. Saya harap pihak kredivo belum menanggapi artikel saya sebelum masalah selesai, tapi pihak kredivo melakukan konfirmasi tanpa menyelesaikan masalah. Saya kecewa dengan pihak kredivo

  • 20 April 2023 - (09:43 WIB)
    Permalink

    Tanggal 19 April 2023 dan 20 APril 2023 saya telah mengirimkan email persyaratan mengenai pemotongan tagihan kepada KREDIVO, tetapi pihak Kredivo seolah mempersulit konsumen dengan memberikan Syarat-syarat tambahan dan seolah mencari dokumen yang tidak ada kepada konsumen. Apa iya perusahaan sebesar KREDIVO yang di awasi OJK tidak ada integritas ketika menyampaikan sesuatu?
    Sekali lagi saya informasikan saya tidak bisa membayar sesuai nominal yang di tentukan kredivo, saya hanya bisa baya 40%-50% saja.
    Saya sudah membayar melebihi jumlah pinjaman saya dan hanya cicilan terkahir saya yang bermasalah karena keadaan ekonomi serta permasalahan yang ada.
    Selama ini pihak KREDIVO tidak pernah memberi keringanan kepada konsumennya tidak seperti aplikasi lain. Sekali lagi saya informasikan bahwa permasalahan saya dengan KREDIVO belum selesai, yang di katakan pihak KREDIVO selesai itu tidak benar.
    Saya harap pihak terkait KREDIVO memberi jalan terang. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Rozika Alfandi

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
2