Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Nelson

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 23 April 2023 oleh Bapak Nelson mengenai kecewa dengan pengisian pulsa melalui...
Baca Selengkapnya

20 komentar untuk “Kecewa dengan Pengisian Pulsa melalui Aplikasi MyTelkomsel

  • 23 April 2023 - (16:38 WIB)
    Permalink

    lambat amat proses penanganannya.
    mustinya 1×24 jam saja, itu dah maksimal.

    saya biasa bayar tagihan kartuHalo di My Telkomsel, pakai virtual account juga. selama ini lancar tanpa kendala.
    tp kalo begini jadi takut, karena kalo ada kendala, penanganannya lama.

  • 23 April 2023 - (19:14 WIB)
    Permalink

    Karena masih dalam keadaan libur/cuti bersama. Biasanya bagian yang mengurusi billing ini libur. CS hanya menjawab “sedang diproses” padahal mengulur waktu.

    1
    21
    • 24 April 2023 - (07:21 WIB)
      Permalink

      pengalaman saya bekerja diperusahaan pasti ada menempatkan shift piket untuk masa libur

  • 23 April 2023 - (22:08 WIB)
    Permalink

    Sudah coba matikan HP bbrp saat trus nyalain lg? Pernah ngalamin isi kuota, tp di cek blm masuk2 & ga ada notifikasi kuota sdh aktif. Begitu dimatikan & dinyalain lg HPnya langsung masuk notifikasi dr telkomsel kl kuota sdh aktif.

    • 24 April 2023 - (00:25 WIB)
      Permalink

      Apa pengaruhnya? Case TS adalah pulsa dia tidak masuk dan bisa dilihat di my Telkomsel nya langsung bahwa pulsa dia gak bertambah, sedangkan case anda adalah mengisi kuota namun ada kemungkinan delay notifikasi saja di sms.

  • 23 April 2023 - (22:10 WIB)
    Permalink

    Saya tgl 12 Mei, beli paket Prime Video 45rb. Di aplikasi MyTelkomsel dinyatakan paket berhasil diaktifkan, tapi di aplikasi Prime Video langganan saya dg Telkomsel ID ditangguhkan.
    Komplain ke CS dan disuruh tunggu 3 hari kerja. Sampai sekarang masih belum beres.

    1
    23
  • 23 April 2023 - (23:38 WIB)
    Permalink

    Udah mah telkomsel sekarang beli pulsa masa aktif ga kumulatif lg. Sinyal jelek, kalau no sy bkn no yg udh nyebar, sy udh ganti dr dulu. ?‍??‍?

  • 24 April 2023 - (00:19 WIB)
    Permalink

    Telkomsel memang parah saya ada transaksi kartu halo yg ga pernah merasa transaksi 7 kali jam 3 pagi, secara bersamaan tp tetap mengenakan tagihan dg alasan kuota sudah terpakai parahnya transaksi ghoib itu di akhir periode.. semoga cepat bangkrut perusahaan ini dan perusahaan asing yg service nya lebih excellent segera bersaing di tanah air biar tidak monopoli pemerintah dg BUMN busuk nya

    3
    1
    • 24 April 2023 - (15:11 WIB)
      Permalink

      Sepertinya virtual account Telkomsel memang ada yang ngak benar khususnya untuk pembelian pulsa, karena hal ini juga dialami oleh anak saya yang melakukan pembelian pulsa via virtual account telkomsel pada app mytelkomsel, dan waktu komplain ke grahapari diminta ke bank untuk komplain. Apakah Telkomsel bisa bantu beri penjelasan ya..terima kasih

  • 24 April 2023 - (00:46 WIB)
    Permalink

    Apakah TS sudah mencoba periksa pulsa lewat USSD (kode *888#)? Mungkin tupai yang menjalankan server sedang mudik sehingga informasi lewat aplikasi tidak real update.

    24
  • 24 April 2023 - (12:57 WIB)
    Permalink

    Fixed…..
    Sebagai bahan pembelajaran kedepannya yaaa Mbak dan Mas. Menjelang atau pada saat Hari raya itu seluruh jaringan sibuk, sementara orang-2 Kantor pd Libur, jd mohon ke depan dihindari untuk melakukan pengisian pulsa provider apapun. Ini pengalaman saya beberapa tahun lalu. Nanti pd akhirnya akan masuk sndri pulsanya, tp setelah maksimal 3×24 jam. Bisa jd pas udah masuk hari kerja bari diproses Laporan.

  • 24 April 2023 - (13:43 WIB)
    Permalink

    Terimakasih Media Konsumen dan Telkomsel.
    Pulsa telah diterima/masuk tgl. 24 Apr jam 13.10 WIB.
    Dengan ini saya menyatakan pemasalahan telah selesai / case close.

    • 24 April 2023 - (18:34 WIB)
      Permalink

      Masih lebih baik mas cuma pulsa tidak masuk saya sendiri pake Telkomsel dari pertama sampai sekarang keluhan saya di koneksi internet suka ga ke koneksi sampai saya bosen ngeluh nya,,,
      Sayangnya saya sudah masuk kemana ajj nomer saya kalau seandainya blm masuk pasti saya ganti provider,,

    • 24 April 2023 - (18:34 WIB)
      Permalink

      Masih lebih baik mas cuma pulsa tidak masuk saya sendiri pake Telkomsel dari pertama sampai sekarang keluhan saya di koneksi internet suka ga ke koneksi sampai saya bosen ngeluh nya,,,

  • 26 April 2023 - (13:44 WIB)
    Permalink

    telkomsel memang aneh. dulu sy pernah trima promo internet via sms, lalu sy balas sesuai instruksinya. ga ada respon apa2. krn sy ngebet utk beli promo tsb, sy iseng cek di apk my telkomsel sy, eh ada paket data yg sy incer. sy beli lah disana. notif langsung sukses & paket data masuk. selang 3-4 jam, sms yg tidak ada respon tiba2 berbunyi, bahwa paket sedang diaktifkan. alhasil sy mengaktifkan 2 paket yg sama dlm 1 hari. pulsa keembat 2x. sejak itu sy kapok pake telkomsel. sy lebih merasa nyaman pake xl atau 3, dari kuantitas pun sy lebih dpt banyak gigabyte nya dgn harga yg sama.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 20 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pengisian Pulsa melalui Aplikasi MyTelkomsel

oleh Nelson dibaca dalam: 1 menit
20