Tanpa Sebab Shopee Menahan Akun Driver Saya

Halo Saya Driver Shopefood yang biasa juga mendapat orderan SPX instan dari Shopee. Kejadian baru saja akun saya tiba-tiba ditahan oleh Shopee karena dianggap “Membatalkan Pesanan” pada tanggal 26.4.23 jam 19.53. Tapi tidak sesuai dengan kejadian aslinya karena saya pada jam itu sedang tidak aktif/status kerja nonaktif. Baru pada pukul 21.21 saya menyalakan status kerja.

Dan pada pukul 21.21 saya mendapatkan 1 orderan SPX biru di Pergudangan Tanjungsari No 44 b17 yang kebetulan jam segitu toko/gudang tersebut sudah tutup yang dibuktikan dengan foto yang saya kirim ke Shopee (walaupun tanpa foto juga harusnya tahu karena gudang gak ada yang buka sampai malam, spx juga maksimal jam 21.00).

Yang saya herankan kenapa Shopee bisa-bisanya menonaktifkan akun saya? Yang jelas-jelas tidak berdasar. Bagaimana sistem yang mengawasi Shopee sampai kejadian-kejadian seperti ini bisa terjadi. Saya sebagai driver sangat-sangat dirugikan. Saya tidak bisa bekerja dan poin pelanggaran saya bertambah, Bahkan bonus yang harusnya saya dapat juga kemungkinan bisa diambil Shopee.

Rudi Dayu
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Tanpa Sebab Shopee Menahan Akun Driver Saya

      • 24 Mei 2023 - (23:31 WIB)
        Permalink

        Setuju,nyampah baget wkwk aplikasi serakah ,mematikan umkm,pusat rentenir online ,dan memperbudak seller dengan admin guede , setelah oren untung ,uangnya dikirim ke luar negeri wkwkwk.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanpa Sebab Shopee Menahan Akun Driver Saya

oleh Rudi dibaca dalam: 1 menit
4