Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Artha Ramadhan

Menanggapi surat keluhan yang dikirimkan oleh Ibu Artha Ramadhan, yang diunggah pada Media Konsumen pada 20 April 2023 dengan judul “Sudah Datang ke Kantor Kredivo, tapi Tidak Membuahkan Hasil“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah berhasil terhubung dengan Ibu Artha Ramadhan melalui kontak email terdaftar untuk memberikan detail informasi terkait kendala yang dialami. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, pengajuan restrukturisasi atau keringanan pembayaran tagihan yang Ibu Artha Ramadhan ajukan belum dapat diproses lebih lanjut karena tidak termasuk kriteria dan persyaratan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Artha Ramadhan masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Datang ke Kantor Kredivo, tapi Tidak Membuahkan Hasil

Dear Media Konsumen, Mohon maaf sebelumnya, saya sudah tidak tahu bagaimana caranya untuk menyelesaikan masalah ini. Berawal dari tagihan yang belum...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Artha Ramadhan

  • 2 Mei 2023 - (17:13 WIB)
    Permalink

    Dear Pak Muid Nurdiansyah ,

    Semoga rahmat dan keberkahan selalu meliputi anda dan sekeluarga di hindarkan dari jerat pinjaman online yg tidak beradab . Terimakasih atas responnya selama ini dari kalian dalam beberapa bulan . Dari saya beritikad baik baik dengan via email sebelum tagihan saya macet untuk meminta restrukrisasi , negosiasi dengan para debt collector kalian yg memperlakukan saya seperti saya berhutang dengan kalian dalam jumlah ratusan juta , lalu datang ke kantor kredivo pusat juga customer service pusat hingga hari ini di wakilkan oleh media konsumen terkait keluhan saya .

    Terimakasih atas informasi dan keputusan kalian yg sangat kaku dan lebih mengutamakan jalan seperti cara premanisme . Di sini di salah satu media yg saya adukan sudah terlihat jelas bahwa memang Pihak Kredivo tidak memberikan jalan sama sekali kepada nasabahnya yg galbay , Dan semoga dengan cara yang kalian pakai usaha kalian berkah dan tidak mengalami kebangkrutan nantinya .

    Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan banyak terimakasih .

    Artha Ramadhan

    19
    • 5 Mei 2023 - (14:25 WIB)
      Permalink

      Kredivo memang gitu saya jg sedang mengalami masalah seperti anda tetapi pihak kredivo ini tidak memberikan keringanan sama sekali

      • 13 Mei 2023 - (19:25 WIB)
        Permalink

        Dear pak rozika ,

        Iya betul pak . Semoga masalah bapak juga segera selesai .

        Regards

    • 6 Juli 2023 - (20:34 WIB)
      Permalink

      Saya baru besok baru mo ke kantor mereka di Tomang. DC mereka mulai ganggu WA nya ga banget padahal saya bayar semampu saya tiap bulan dengan gaji saya yg masih si bawah UMR bahkan saya udah kirim surat permintaan kerinhanan tapi gada tanggapan malah si DC bilang “ga guna surat2 itu mo lapor OJK juga percuma”. Wah luar biasa Kredivo DC nya berani bilang gitu.

    • 27 Maret 2024 - (19:53 WIB)
      Permalink

      Kelanjutannya bagaimana kak Arta,,, saya juga sama mungkin mempunyai tunggakan dan kondisi yg sama seperti kak Arta, saya bisa mencicil bayar atau seperti apa kelanjutannya

  • 3 Mei 2023 - (18:19 WIB)
    Permalink

    Saya berharap pinjol2 seperti ini hilang di Indonesia, keberadaannya hanya menambah masalah ditengah masyarakat.

    15
    • 13 Mei 2023 - (19:26 WIB)
      Permalink

      Dear Pak Ferry ,

      Pastinya pak ,bisnis pinjol akan berganti suatu saat dengan bisnis riba yg lain lagi. Semoga kita terhindar .

      Regards

  • 4 Mei 2023 - (12:23 WIB)
    Permalink

    Kredivo memang begitu, saya telah berulang kali bersurat via email dan media konsumen, tetapi pihak kredivo tidak merespon tanggapan kami. Ayo kita buat petisi tolak kehadiran kredivo dan semua pinjaman online

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Artha Ramadhan

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
11