Tanggapan JULO untuk Surat Bapak Agung Suhartanto

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Agung Suhartanto di Media Konsumen pada tanggal 8 Mei 2023 yang berjudul “Terus Ditelepon Setiap Hari oleh DC JULO untuk Tagihan Orang Lain“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Sebagai tindak lanjut keluhan tersebut, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta menginformasikan kepada Bapak Agung Suhartanto bahwa terkait kendala tersebut telah diproses oleh tim terkait kami dan nomor telepon dari Bapak Agung Suhartanto yang dicantumkan sebagai nomor referensi dari salah satu nasabah JULO telah berhasil dihapus pada tanggal 8 Mei 2023.

Apabila Bapak Agung Suhartanto masih merasa dihubungi oleh oknum yang mengatasnamakan aplikasi JULO, Bapak dapat menghubungi Customer Service kami di nomor 021 5091 9034 atau 021 5091 9036, email kami di cs@julo.co.id serta live chat di aplikasi JULO. Mohon untuk berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan aplikasi JULO.

JULO sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap kritik dan saran yang diberikan. JULO pun akan senantiasa selalu melakukan perbaikan demi pelayanan yang terbaik bagi seluruh pengguna.

Salam Hangat,

Marcellino
Customer Service Lead PT. JULO Teknologi Finansial
88@Kasablanka Tower A Jalan Casablanca Raya Kav 88 Menteng Dalam, Kuningan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Terus Ditelepon Setiap Hari oleh DC JULO untuk Tagihan Orang Lain

Sudah 1 bulan lebih ini saya dihubungi oleh DC pinjaman online Julo. Mereka menagih tagihan atas nama Lilis Se*** Ra****,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JULO untuk Surat Bapak Agung Suhartanto

  • 10 Mei 2023 - (22:15 WIB)
    Permalink

    Alangkah baiknya perlu ada verifikasi dari pihak JULO apabila pemohon menyertakan nomor darurat yg tertera di pendataan awal, agar kedepannya tidak terjadi hal seperti pak Agung Suhartanto. Karena saya pun pernah mengalami hal seperti beliau, namun saya akan menjawab bahwa tidak ada konfirmasi pada saat nomor saya dijadikan nomor darurat oleh pemohon. Jadi otomatis tidak ada pertanggung jawaban sama sekali dengan pemohon.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JULO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JULO untuk Surat Bapak Agung Suhartanto

oleh JULO dibaca dalam: 1 menit
1