Voucher Shopee Tidak Kunjung Diberikan

Pada tanggal 29 April 2023, saya seharusnya menerima voucher dari Shopee Tanam, setelah dicek belum ada di menu Voucher Saya. Saya langsung komplain lewat chat ke CS Shopee. Hasilnya saya disuruh menunggu 2 minggu.

Dua minggu berlalu tetap belum diterima, saya komplain lagi. CS Shopee kali ini memberikan jawaban persis sama dengan CS yang pertama. Saya kontak CS yang ketiga, “ini sudah lewat 2 minggu.” Dan ternyata sama saja, saya disuruh menunggu 3 hari lagi.

Dan lebih menjengkelkan ketika saya diminta video yang memperlihatkan daftar voucher yang diterima sebelumnya, padahal saya sudah kasih screenshot riwayat voucher. Setelah videonya saya kirim, beberapa hari berlalu.. masih belum selesai juga sistem pemeriksaan mereka.

Di Facebook grup, banyak juga yang komplain perihal voucher belum diterima. Orang lain mungkin akan membiarkan masalah ini menguap begitu saja. Yang saya herankan ke mana perginya itu semua voucher, apa perlu ada yang khusus mengaudit masalah ini?

Mohon itikad baiknya untuk segera menyelesaikan masalah yang sudah hampir sebulan ini.

Vera Mustika
Padang, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Voucher Shopee Tidak Kunjung Diberikan

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Voucher Shopee Tidak Kunjung Diberikan

oleh Vera Mustika dibaca dalam: 1 menit
6