Pelayanan Travelio Sangat Buruk

Saya sangat kecewa dengan pelayanan pihak Travelio yang sangat buruk. Awalnya, saya melakukan transaksi booking satu unit apartemen di Kota Surabaya pada tanggal 4 Juni 2023 untuk satu bulan saja. Saat saya melakukan proses pembayaran lewat Mbanking BCA, tidak ada keterangan bahwa proses pembayaran berhasil.

Namun, setelah saya cek mutasi rekening, ternyata telah terjadi empat kali transaksi pembayaran dengan jumlah sebagai berikut:

  • Rp2.393.859
  • Rp1.698.859
  • Rp1.993.859
  • Rp2.113.556

Dengan total keseluruhan sebesar Rp8.200.133.

Namun, saat saya mengajukan komplain terkait proses refund dari ketiga transaksi tersebut kepada petugas Travelio melalui chat, petugas memberikan jawaban yang sangat berbelit-belit, dan pada intinya Travelio menolak untuk melakukan proses refund.

Kekecewaan saya tidak berhenti sampai di situ. Keesokan harinya, pada tanggal 5 Juni, saya datang ke apartemen di Kota Surabaya tersebut dan dibantu oleh salah satu petugas dari Travelio. Namun, transaksi pembayaran dengan nominal Rp2.113.556 masih belum dibayarkan ke pihak apartemen setempat. Sehingga, saya hanya diberikan kunci berupa sidik jari selama 2 hari sementara menunggu proses pembayaran dari Travelio kepada pihak apartemen dilunasi.

Saya merasa sangat kecewa terhadap pelayanan Travelio yang sangat buruk, yang hanya fokus pada keuntungan semata tanpa memperhatikan kepuasan pelanggan.

Hormat saya,

Moh. Rohim
Lumajang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pelayanan Travelio Sangat Buruk

  • 8 Juni 2023 - (08:24 WIB)
    Permalink

    mungkin ts bs mulai dgn menanyakan tarikan 4 kali tsb ke travelio, apakah mrk ada data knp ditarik 4x? krn kesalahan blm tntu di travelio, mngkn dr bank ts jg, kl bgitu maka ts hrs chase ke bank drpd travelio

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Travelio Sangat Buruk

oleh mochrohim dibaca dalam: 1 menit
3