Tanggapan atas Keluhan “Astra Life Melakukan Auto Debit untuk Perpanjangan Polis, Tanpa Konfirmasi Kembali ke Pemilik Kartu Kredit”

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan hormat,

Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan hubungan baik antara PT ASURANSI JIWA ASTRA (“Astra Life”) dengan Mediakonsumen.com yang telah terjalin selama ini. Terkait informasi mengenai keluhan yang disampaikan oleh Ibu Ida Yuni Kartikawati di halaman Mediakonsumen.com dengan judul “Astra Life Melakukan Auto Debit untuk Perpanjangan Polis, Tanpa Konfirmasi Kembali ke Pemilik Kartu Kredit”,  yang tayang pada Kamis, 8 Juni 2023, bersama dengan surat ini berikut kami sampaikan tanggapan dari Astra Life.

  • Proses pendebetan otomatis terhadap pembayaran premi tahun kedua telah sesuai dengan syarat dan ketentuan produk yang disampaikan saat awal pembelian produk.
  • Demi menindaklanjuti keluhan tersebut, Astra Life telah menghubungi nasabah yang bersangkutan dan saat ini keluhan tersebut sedang dalam proses penyelesaian.

Astra Life selalu berkomitmen penuh untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabah serta menjalankan bisnis dengan prinsip good corporate governance (GCG) dan keberlanjutan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Demikian yang dapat kami sampaikan, besar harapan kami agar redaksi Mediakonsumen.com dapat menayangkan isi surat ini sebagai tanggapan resmi Astra Life terhadap informasi yang disampaikan sebelumnya. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Corporate Communication Astra Life
Pondok Indah Office Tower 3 Lantai 1, Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Astra Life Melakukan Auto Debit untuk Perpanjangan Polis, Tanpa Konfirmasi Kembali ke Pemilik Kartu Kredit

Pada tanggal 14 Mei 2023, Astra Life melakukan auto debit dari rekening kartu kredit saya sebesar Rp1.800.000, tanpa minta persetujuan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan atas Keluhan “Astra Life Melakukan Auto Debit untuk Perpanjangan Polis, Tanpa Konfirmasi Kembali ke Pemilik Kartu Kredit”

  • 30 Juni 2023 - (02:34 WIB)
    Permalink

    Emang agak gimana ni Astra, aku juga gitu sertifikat kepemilikan aja belum di kasih udah auto debet aje,mana telp Cs mau di stop belibet banget, ngabis²in pulsa

    3
    1
    • 30 Juni 2023 - (12:13 WIB)
      Permalink

      Kalo saya pun pake astra, tp waktu ajuannya, saya ga pake Cc atau otodebet, kaka. Saya pake virtual account aja, tp saya butuuh banget asuransi kesehatannya memang jd kita bayar per bulannya dengan sendirinya

  • 30 Juni 2023 - (08:49 WIB)
    Permalink

    Ada baiknya sebelum ambil Asuransi, lihat syarat dan ketentuan. Karena ini penting, jangan sampai ada penyesalan setelah Asuransi di ambil

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Astra Life?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan atas Keluhan “Astra Life Melakukan Auto Debit untuk Pe…

oleh Denny dibaca dalam: 1 menit
3