Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Kelfianus Isa Albani

Yth. Bp. Kelfianus Isa Albani,

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak di mediakonsumen.com pada tanggal 7 Juli 2023, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bp. Kelfianus Isa Albani pada tanggal 10 Juli 2023 dan telah menerima dengan baik penjelasan dari kami.

Produk asuransi yang dimiliki Bp. Kelfianus Isa Albani adalah produk BNI Life Steady Protection. Sebagai informasi, proses pembatalan SPAJ dan pengembalian premi Bp. Kelfianus Isa Albani telah diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku di BNI Life.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami serta nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Arry Herwindo W.
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembatalan Polis Asuransi BNI Life yang Sangat Ribet dan Lama Prosesnya

Halo, perkenalkan nama saya Kelvianus Isa Albani, dengan nomor polis BNI Life: 9210350454. Kronologinya, pada tanggal pada tanggal 5 Juni...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Kelfianus Isa Albani

  • 12 Juli 2023 - (09:53 WIB)
    Permalink

    Sehubungan dengan tanggapan BNI Life Insurance, dengan ini saya menyatakan bahwa setelah artikel saya diterbitkan pihak BNI life dengan cepat langsung memproses pembatalan asuransi saya. Dan dengan itu pula pada tanggal 10 Juli 2023 kemarin, uang pembayaran pertama saya telah kembali sesuai dengan nominal yang saya setor. Dengan ini saya ucapkan terimakasih banyak pada pihak BNI life atas tindakan yang telah diambil.

    Hormat saya
    Kelvianus Isa Albani

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life Insurance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Kelfianus Isa Albani

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
1