Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Ernawati

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Ernawati sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu Ernawati pada tanggal 28 Juni 2023 yang berjudul “Tidak Ada Respons Baik terkait Pengajuan Penundaan Pembayaran”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ernawati.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Ernawati sampaikan, Tim Complaint Management kami telah mencoba menghubungi Ibu pada tanggal 30 Juni 2023 sampai dengan 10 Juli 2023 untuk memberikan solusi penyelesaian, tetapi belum berhasil tersambung. Untuk menindaklanjuti surat pembaca Ibu Ernawati, mohon kesediaan Ibu untuk menginformasikan nomor ponsel yang aktif dengan menghubungi layanan Customer Service kami di nomor 021-40005859 atau melalui email tanya@amarbank.co.id setiap hari Senin – Jumat (Kecuali hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional) pukul 08:00 – 17:00 WIB.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Ernawati untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Ibu.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Ada Respons Baik terkait Pengajuan Penundaan Pembayaran

Kepada Tim Tunaiku Amar Bank, Melalui surat ini saya harap ada respons yang bisa membantu saya. Saat ini saya memiliki...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Ernawati

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0