Kartu Debit Tidak Kunjung Diterima dari Tahun 2020

Kepada Bank OCBC NISP. kenapa kartu debit saya belum kunjung diterima atau dikirimkan dari tahun 2020? Pada tahun 2020, saya membuka rekening OCBC NISP, tapi kartu debitnya tidak kunjung diterima. Karena kartu debit belum kunjung diterima, saya inisiatif pergi ke kantor cabang.

Namun di kantor cabang juga tidak dapat diproses, karena kartu yang dikirim harus diaktifkan terlebih dahulu, supaya bisa diberikan kartu debit yang baru. Setelah itu saya dibuatkan laporan oleh pihak cabang dan pihak cabang bilang akan dihubungi oleh pihak pusat terkait kartu debit tersebut.

Sudah 3 tahun berlalu, saya ingin mengisi saldo kembali di Bank OCBC NISP. Lalu saya kembali datang ke cabang terdekat dari rumah saya. Sesampai di cabang, dijelaskan tetap saja saya tidak bisa mendapatkan kartu debit saya karena kartu debit yang belum dikirimkan harus diaktivasi/harus tahu nomor CVV-nya dulu. Akhirnya oleh pihak cabang disarankan untuk menghubungi call center. Setelah menghubungi call center, dibuatkan laporan dengan nomor: 202307130218.

Yang jadi pertanyaan kenapa kartu debit saya sampai saat ini belum juga bisa saya dapatkan? Apakah memang SOP-nya harus selama ini? Sampai saya harus menunggu 3 tahun lamanya?

Asep Robi
Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kartu Debit Tidak Kunjung Diterima dari Tahun 2020”

No: 014/BCD-PBC-NM/VIII/2023 Tanggal: 4 Agustus 2023 Perihal: Tanggapan Atas Surat Pembaca Bapak Asep Robi Dini Kepada Yth. Pimpinan Redaksi Media...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kartu Debit Tidak Kunjung Diterima dari Tahun 2020

  • 20 Juli 2023 - (05:12 WIB)
    Permalink

    Harusnya Pihak Bank memberi penghargaan kepada TS karena kesabarannya selama 3 tahun ✋

  • 20 Juli 2023 - (07:03 WIB)
    Permalink

    Coba ajukan penutupan rekening yg ini kemudian ajukan pembukaan rekening baru langsung di cabang..

  • 20 Juli 2023 - (09:37 WIB)
    Permalink

    Busehhh….tiga tahun…. kenapa gak di bikinin aja rekening baru sama Bank nya. Kok ribet amat, orang udah bolak-balik ke bank malah suruh nunggu yang ga jelas.

    • 20 Juli 2023 - (10:16 WIB)
      Permalink

      Ya waktu jaman covid ke cabang dibuatkan laporan, sampai saat ini blm ada telpon dari cabang.. dlu juga mls ngurusnya karena lagi jaman covid juga sih,, setelah buat laporan di sini ada telpon langsung dari cabang

 Apa Komentar Anda mengenai Bank OCBC NISP?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kartu Debit Tidak Kunjung Diterima dari Tahun 2020

oleh Asep Robi Dini dibaca dalam: 1 menit
4