Terima Kasih Bank Mandiri, Gagal Tarik Tunai di Luar Negeri Sudah Kembali Saldonya

Saya menyampaikan terima kasih kepada Bank Mandiri atas perhatiannya. Saya adalah nasabah Bank Mandiri, yang melaksanakan ibadah haji tahun 2023 ini.

Saat saya sedang di tanah suci, pada tanggal 29 Juni 2023 sekitar pukul 08.00 waktu Saudi Arabia, saya melakukan penarikan tunai di jaringan Visa dengan nama ATM SNB, yang berlokasi di jalan Masjidil Haram 7443 Al Mabdah, Mekah 24236 Saudi Arabia (samping apotek Nahdi) depan Hotel Raudhah At Tauhid. Saya melakukan dua kali transaksi penarikan tunai, tapi uang tidak keluar.

Saya menunggu selama 15 menit, tapi tidak kunjung keluar juga. Setelah menunggu sampai akhirnya ada orang lain yang menarik tunai, tapi gagal juga. Ternyata uang di ATM tersebut tidak ada. Selang beberapa hari, di aplikasi Livin Mandiri’ ternyata saldo saya terpotong sebanyak 2 kali transaksi, masing-masing dengan nominal Rp .042.172, berikut dengan biaya penarikan menggunakan visa masing-masing Rp20.000.

Hari ini (19 Juli 2023) uang saya telah kembali. Bagi yang mengalami serupa, tidak perlu khawatir, tinggal pengaduan dan langsung direspons dengan baik. Saya mengajukannya lewat email dan WA yang disediakan oleh Bank Mandiri. Terima kasih Bank Mandiri.

Sibro Malisi
Probolinggo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Terima Kasih Bank Mandiri, Gagal Tarik Tunai di Luar Negeri Sudah Kembali Saldonya

  • 9 Agustus 2023 - (09:46 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yg sama..saya mau tarik tunai di dalat vietnam dan ternyata saat cek kursnta tinggu maka transaksi saya batalkan..namun saat cek mbanking.saldo daya dipotong..saya sudah email mandiri..kira”berapa lama ya diproses pengembaliannya?

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Bank Mandiri, Gagal Tarik Tunai di Luar Negeri Sudah Kemb…

oleh Sibro dibaca dalam: 1 menit
2