Tidak Bisa Masuk ke Akun Neobank dan Pindai Wajah Selalu Error

Pada tanggal 4 Agustus 2023, saya membuka aplikasi Neobank dan ada notifikasi untuk memperbaharuinya. Setelah memperbarui aplikasi, saya mencoba masuk ke akun saya.

Setelah memasukkan nomor yang terdaftar di Bank Neo (083813807***) dan kata sandi dengan benar, saya menekan “Login” lalu saya disuruh pindai wajah. Namun saat pindai wajah, tertulis “Pindai wajah gagal”. Saya ulangi lagi login dan pindai wajah, hasilnya tetap sama: Gagal masuk dan tertulis “Error.” Padahal sebelum diperbarui, masuknya gampang tinggal pakai pola hp.

Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan Neobank. Sudah dibuatkan laporan di emailnya dengan nomor laporan 2287668 dan disuruh menunggu sampai 5-7 hari kerja.

Gara-gara masalah ini, uang yang seharusnya buat servis motor dan belanja barang dagangan malah tertahan. Benar-benar menghambat usaha saya.

Abdul Mupid Hakiki
Rangkasbitung, Lebak, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Tidak Bisa Masuk ke Akun Neobank dan Pindai Wajah Selalu Error”

Jakarta, 9 Agustus 2023 Dengan hormat, Menindaklanjuti kendala yang disampaikan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Tidak Bisa...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tidak Bisa Masuk ke Akun Neobank dan Pindai Wajah Selalu Error

  • 6 Agustus 2023 - (21:53 WIB)
    Permalink

    Nggak usah dipaksakan kalau sudah ketahuan error. Lebih baik error sekarang daripada error di kemudian hari. Sekarang musim error transaksi digital soalnya.

  • 7 Agustus 2023 - (13:03 WIB)
    Permalink

    bulan lalu pernah teruninstall trus install lg, verifikasi muka berhasil kok. mungkin tergantung hp juga. waktu daftar pencahayaan kameranya gimana, jelas gak? itu sangat mempengaruhi

  • 8 Agustus 2023 - (22:46 WIB)
    Permalink

    Mungkin sangat sulit apabila orangnya sudah meninggal, tapi orang lain mau mengakses akun dia, seperti saya, saya memang mengecek limit di akulaku, tapi setiap kali login pakai face, selalu ditolak, mungkin orang yang sudah pakai meninggal dunia

 Apa Komentar Anda mengenai Neobank?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Masuk ke Akun Neobank dan Pindai Wajah Selalu Error

oleh Abdul dibaca dalam: 1 menit
4