Tanggapan perihal “Tidak Bisa Masuk ke Akun Neobank dan Pindai Wajah Selalu Error”

Jakarta, 9 Agustus 2023

Dengan hormat,

Menindaklanjuti kendala yang disampaikan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Tidak Bisa Masuk ke Akun Neobank dan Pindai Wajah Selalu Error” yang dihadapi oleh Bapak Abdul Mupid Hakiki pada tanggal 6 Agustus 2023, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Care kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Dapat kami informasikan bahwa tim Customer Care BNC sudah menginformasikan melalui email pada hari Rabu tanggal 8 Agustus 2023 pukul 09.41 WIB kepada Bapak Abdul Mupid Hakiki untuk kembali melakukan proses login dengan metode verifikasi wajah pada aplikasi neobank. Informasi tersebut pun sudah diterima baik, dan Bapak Abdul Mupid Hakiki telah berhasil login kembali tanpa kendala. Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Abdul Mupid Hakiki yang telah menggunakan layanan BNC melalui aplikasi neobank untuk memenuhi berbagai kebutuhan perbankan Beliau.

Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations & Communications
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Bisa Masuk ke Akun Neobank dan Pindai Wajah Selalu Error

Pada tanggal 4 Agustus 2023, saya membuka aplikasi Neobank dan ada notifikasi untuk memperbaharuinya. Setelah memperbarui aplikasi, saya mencoba masuk...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Tidak Bisa Masuk ke Akun Neobank dan Pindai Wajah Selalu Error”

  • 2 Januari 2024 - (21:05 WIB)
    Permalink

    Hallo selamat malam saya juga mengalami hal yang sama. Dan sebelumnya saya hanya log in dengan sidik jari dan password tetapi baru kali ini minta verifikasi wajah yang belum pernah saya lakukan. Saya hubungi ke kontak center tidak bisa.
    Kalau call center nya gak bisa di hubungi terus kemana donk?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Tidak Bisa Masuk ke Akun Neobank dan Pindai W…

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
1