Untuk Kesekian Kalinya Pelayanan J&T Sangat Buruk, Paket Sudah Hampir Seminggu Tak Dikirim

Untuk kesekian kalinya saya dikecewakan dengan pelayanan J&T Bogor karena paket atas nama istri saya, EKA, dengan nomor resi JX1996480293, mandek di Gudang Bogor / Cibinong / Ciampea sejak tanggal 13 Agustus sampai sekarang tidak dikirim-kirim. Kejadian ini selalu terjadi setiap memakai jasa kurir J&T.

Bukti Eviden nya

Setiap hari telepon CS, jawabannya hanya dibuatkan laporan dan akan diinformasikan via telepon, tapi tidak ada kemajuan dan alasannya penerima susah dihubungi. Padahal jelas-jelas nomor penerima aktif dan tidak ada yang menghubungi dari J&T.

Saya hubungi kurir yang biasa mengantar paket ke rumah, kebetulan punya nomor kontaknya, tapi jawabannya berbeda dengan CS. Kurir menginformasikan paketnya tidak ketemu, padahal paketnya berupa MAGIC COM / Rice Cooker yang notabene segitu besarnya mustahil keselip. Sampai detik ini pun tidak ada konfirmasi dari CS atau tim terkait.

Kapok deh pakai J&T. Semakin ramai, semakin tidak profesional…!! Lama-lama pelanggan pada kabur.

Setiyadi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Untuk Kesekian Kalinya Pelayanan J&T Sangat Buruk, Paket Sudah Hampir Seminggu Tak Dikirim

  • 20 Agustus 2023 - (18:09 WIB)
    Permalink

    Sampai sekarang tanggal 20 agustus barang tidak juga dikirimkan , di tracking J&T nya disebutkan no tidak bisa dihubungi padahal jelas2 gak ada yang hubungi dan ditanya kurir yang biasa ngirim katanya gak nemu2 barangnya digudang…..Gimana nih J&T pada lepas tangan gak profesional…

  • 23 Agustus 2023 - (20:48 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini tanggal 23 Agustus 2023 Belum ada titik Terangnya malah di status trackingnya tertahan , no penerima tidak bisa dihubungi…padahal gak ada telpon / wa masuk hari ini..Seolah2 kesalahan penerima..Bener2 gak ada tanggung jawabnya…!!!!!! jangan sekali2 deh pake J&T pake yang jelas2 aja kaya JNE / TIKI

  • 28 Agustus 2023 - (18:26 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini 28 agustus tidak ada kejelasan dari pihak JNT , paket sampai 3 minggu gak dianter2 ngapain aja kerja JNT ?

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Untuk Kesekian Kalinya Pelayanan J&T Sangat Buruk, Paket Sudah Ha…

oleh Setiyadi dibaca dalam: 1 menit
4