Mobil Tidak Pernah Dicuci Setelah Selesai Diservis di Bengkel Resmi Mitsubishi

Pada tanggal 22 Agustus 2023, saya melakukan servis berkala kendaraan Xpander Ultimate B 2**6 T*V di Bengkel Mitsubishi Srikandi Kelapa Gading Sedayu, dengan membeli Paket Smart Extended senilai Rp1.642.800 dan ganti oli matic senilai Rp983.460.

Namun ada kekecewaan yang ingin saya sampaikan. Sejak pertama kali servis di bengkel resmi Mitsubishi (sampai yang ini ke-5 kalinya di bengkel resmi), setelah selesai diservis kendaraan saya tidak pernah dicuci sekali pun. Hal ini sangat bertolak belakang dengan pabrikan mobil lain, yang sangat mengutamakan kepuasan konsumen dengan After Sales Service yang baik, dengan mencuci kendaraan setelah selesai diservis tanpa diminta oleh konsumen.

Hal ini sangat di sayangkan, yang mana saya selaku konsumen ingin mendapatkan pelayanan terbaik. Jangan hanya mengutamakan sales atau penjualan saja, tetapi setelah itu konsumen dikecewakan. Terima kasih.

Suswanto S.
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

112 komentar untuk “Mobil Tidak Pernah Dicuci Setelah Selesai Diservis di Bengkel Resmi Mitsubishi

  • 26 Agustus 2023 - (13:50 WIB)
    Permalink

    Ayo jualan yang banyak, tutup target bulanan, bos gak usah di bela2in karena bos jg gak belain kita

  • 27 Agustus 2023 - (12:09 WIB)
    Permalink

    Mobil saya pajero sport malah saya larang untuk di cuci setelah diservis.kalau nyucinya asal asalan,malah jelek di pandang.

  • 27 Agustus 2023 - (14:56 WIB)
    Permalink

    Saya pengguna mobil mitsubishi Ex….der juga sudah berjalan 5 tahun karena service gratisnya dah abis ikutan paket yg sama juga, untuk pelayanannya jgn di tanya…. bagus baget… setiap ke petugasnya selalu nanyan gini,, pak mobil nya mau di cuci ga [ malah mereka yg nanya ko ] saya kira murah baget service segitu coba di tempat service mobil lain dr merk T,D apalagi H beuuh mengeluarkan kocek yg lumayan dalam klo service berkala… ini mah masalah nyuci aja di permasalahin… jangan pernah malu bertanya nanti sesat di jalan pak bos

  • 27 Agustus 2023 - (18:58 WIB)
    Permalink

    Saya service mobil Suzuki dibengkel resmi Suzuki, setelah selesai service langsung kendaraan dicuci bersih. Mungkin kebijakan dealer beda beda barangkali

  • 28 Agustus 2023 - (11:05 WIB)
    Permalink

    isi bensin di shell kadang ada staffnya kemocengin mobil kita. bersih2. itu optional. kalo next time kita kesana tp ga ada staff yg bersihin ya sudah, jangan ngeluh, soalnya itu tempat isi bensin, bukan tempat cuci mobil. begini aja masuk MK, lawak broo

  • 29 Agustus 2023 - (17:50 WIB)
    Permalink

    Saya adalah user xpander. Alhamdulillah setelah servis di beres mitsubishi batavia parung, mobil selalu dicuci. Untuk pelayanan klaim dan garansi pun cepat. Selain itu setelah servis, saya selalu ditanya tentang kondisi mobil melalui wa.

 Apa Komentar Anda mengenai Bengkel resmi mobil Mitsubishi?

Ada 112 komentar sampai saat ini..

Mobil Tidak Pernah Dicuci Setelah Selesai Diservis di Bengkel Resmi Mi…

oleh Suswanto dibaca dalam: 1 menit
112