Kode Voucher yang Diberikan oleh BCA Tidak Valid

Salam sejahtera kepada seluruh pembaca Media Konsumen.

Saya langsung saja kepada inti permasalahan saya. Pada tanggal 20 Desember 2022, saya berhasil melakukan pembukaan rekening BCA. Saya tertarik membuka rekening BCA, karena pada saat itu BCA sedang ada promo pembukaan rekening untuk nasabah baru. Yang mana nasabah baru yang berhasil melakukan pembukaan rekening akan mendapatkan e-voucher Rp100 ribu. Nasabah baru bisa memilih e-voucher apa yang diinginkan, kebetulan saya memilih e-voucher Tokopedia dan saya mengikuti semua syarat dan ketentuan yang dibuat BCA.

Singkat cerita, e-voucher yang saya tunggu tidak kunjung dikirim, baik melalui SMS maupun melalui email. Sehingga saya pikir mungkin saya tidak dapat e-voucher tersebut ,jadi saya lupakan saja. Tiba-tiba pada tanggal 4 April 2023 (tiga bulan lebih setelah berhasil pembukaan rekening), BCA mengirim SMS yang berisi e-voucher Tokopedia.

Tanggal 17 Juli 2023, saya mencoba menggunakan e-voucher Tokopedia yang dikirim oleh BCA melalui SMS, tetapi ternyata tidak valid. Sudah ngirimnya telat, eh kode voucher tidak valid pula. Perlu diingat, kode voucher yang dikirim melalui SMS berlaku sampai 31 Agustus 2023.

Saya sudah komplain melalui email, tetapi tidak ditanggapi sampai saya menulis surat ini. Tiket ID: E/2023/07/17/02988.

Demikian surat ini saya buat. Terima kasih Media Konsumen.

Ade Pratama
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kode Voucher Yang Diberikan Oleh BCA Tidak Valid”

Menanggapi keluhan Bapak Ade Pratama di Media Konsumen tanggal 26 Agustus 2023 dengan judul “Kode Voucher Yang Diberikan Oleh BCA...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kode Voucher yang Diberikan oleh BCA Tidak Valid

  • 26 Agustus 2023 - (15:08 WIB)
    Permalink

    Harusnya TS cari info dahulu di sosmed seputar evoucher tokopedia x buka rekening BCA.E-voucher tokopedia jadinya gopay coin,buka voucher diskon.Cara redeemnya :
    1.Buka Aplikasi Tokopedia
    2.Ketik di kolom pencarian GIFT VOUCHER
    3.Masuk di halaman itu dan ketik/paste kodenya di kolom yg tersedia
    4.Nanti gopay coin akan diterima real time.

    Jadi bukan direedem halaman cek out ya…

  • 26 Agustus 2023 - (17:47 WIB)
    Permalink

    Anda tidak bisa langsung memasukkan kode voucher BCA ke isian kode promo Tokopedia. Terlalu dini menulis beginian ke MedKons, cari tahu dahulu cara redeem kode vouchernya kepada pihak BCA.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kode Voucher yang Diberikan oleh BCA Tidak Valid

oleh AD dibaca dalam: 1 menit
5