Tanggapan perihal “Ketidakjelasan Pengembalian Bunga Cicilan Tunaiku”

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang telah Ibu Vidria Sandra Vidiana sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu Vidria Sandra Vidiana pada tanggal 15 Agustus 2023 yang berjudul “Ketidakjelasan Pengembalian Bunga Cicilan Tunaiku”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Vidria Sandra Vidiana.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Vidria Sandra Vidiana sampaikan, Tim Complaint Management Tunaiku telah mencoba menghubungi Ibu pada tanggal 16 Agustus 2023 sampai dengan 24 Agustus 2023 untuk memberikan tanggapan penyelesaian tetapi belum berhasil tersambung. Sehingga bersama dengan tanggapan ini, dapat kami informasikan bahwa proses pengembalian bunga berdasarkan kesepakatan keringanan pelunasan pinjaman telah dilakukan pada tanggal 14 Agustus 2023.

PT Bank Amar Indonesia Tbk juga menyampaikan permintaan maaf kepada Ibu Vidria Sandra Vidiana atas cara penyampaian dari Petugas Customer Service yang kurang memuaskan dan menimbulkan kesalahpahaman serta akan menjadi masukan kami untuk memperbaiki layanan kami ke depannya.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Vidria Sandra Vidiana untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Ibu.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ketidakjelasan Pengembalian Bunga Cicilan Tunaiku

Saya melakukan pelunasan pinjaman dipercepat di Tunaiku pada tanggal 20 Juli 2023, dan mendapatkan surat lunas di tanggal 24 Juli...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Ketidakjelasan Pengembalian Bunga Cicilan Tun…

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0