Penyelesaian yang Lambat untuk Gagal Top-up Emoney via Tokopedia

Kekecewaan saya terhadap Tokopedia dan Bank Mandiri. Ini tanggal 29 Agustus pada pukul 16.13 saya top up e-money di salah satu tempat e-commerce terbesar, Tokopedia.

Dan pada saat top up kok tidak masuk-masuk ke e-money saya. Dan posisi saya meminta pengembalian dana saya melalui GoPay. Pihak Tokopedia dan Mandiri memberi info jika pengembalian dana akan dilakukan paling lambat sampai 30 Agustus. Sedangkan saya sangat membutuhkan dananya tersebut untuk mengisi e-money saya.

Kenapa sih? Tokopedia, coba jika ini pelanggan sangat membutuhkan dan status hard complaint. Saya membutuhkan, loh, dana saya kembali tapi dipersulit lama sekali. Apakah seperti ini? Lama seperti ini? Padahal saya minta kebijakan 30 menit dikembalikan karena ada kepentingan.

Apa karena saldo top up saya nominalnya sedikit jadi Anda tidak mengembalikan? Wah, sangat kecewa saya. Padahal jelas-jelas ini kesalahan platform Anda, Tokopedia.

Saraya Amalia
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Penyelesaian yang Lambat untuk Gagal Top-up Emoney via Tokopedia

  • 31 Agustus 2023 - (10:12 WIB)
    Permalink

    Lebih bagus top up via mobile banking. Misal: kamu pakai bank Mandiri, pakailah emoney dan top up melalui aplikasi mandiri (download di google app atau apple app).

    Kalau pakai bank BRI, pakai Brizzi. Top up via brimo. Pling cepat dan akurat tanpa biaya admin pula.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penyelesaian yang Lambat untuk Gagal Top-up Emoney via Tokopedia

oleh Saraya Amalia dibaca dalam: 1 menit
1