Tanggapan perihal “Marketing KTA Bank DBS Sangat Mengganggu”

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com.
Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Marketing KTA Bank DBS Sangat Mengganggu” dari Sdr. Ayatullah Hamzah Al Hasani yang dimuat secara online di Mediakonsumen.com pada 8 September 2023.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menyampaikan keberatan atas penawaran Telemarketing yang mengatasnamakan DBS. Bank telah menghubungi Sdr. Ayatullah Hamzah Al Hasani untuk memberikan penjelasan mengenai proses penawaran yang berlaku pada kami. Namun demikian laporan Sdr. Ayatullah Hamzah Al Hasani telah kami terima dengan baik dan dipastikan bahwa nomor telepon beliau tidak termasuk ke dalam daftar penawaran produk DBS.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Ayatullah Hamzah Al Hasani, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Marketing KTA Bank DBS Sangat Mengganggu

Tanpa mengurangi rasa hormat, mohon agar pihak Otoritas Jasa Keuangan menyelidiki Bank DBS, dari mana memperoleh data pribadi saya? Sangat...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan perihal “Marketing KTA Bank DBS Sangat Mengganggu”

  • 12 September 2023 - (01:19 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas respon dan tanggapannya buat bank DBS, harapan kami kejadian tersebut tidak terulang dan strategi marketing dari Bank DBS dapat dijalankan dengan lebih baik lagi tanpa mengganggu kenyamanan calon nasabah

  • 2 Februari 2024 - (20:38 WIB)
    Permalink

    Haha, jangan percaya, Marketing KTA DBS, ibarat mati 1 tumbuh 1000… dan bentar lagi si Momon gak ngakuin itu org dari DBS…
    DBS emang bank KAMPUNGAN, kerjanya mengganggu orang, dan Bossnya cuci tangan kl dah di komplain..ntar kl dah ambil KTA liat aja tuh, diperas, banyak yg komplain tuh di media ini.
    Gw sering di ganggu KTA DBS sejak LEBIH 8 TAHUN, sudah dilaporin ke CS, tapi ibarat KANKER , bentar lagi muncul lagi..
    Jadi paling enak gw maki2 pake kata2 kotor.. sebenernya kasihan, tp kl dibayar untuk ngganggu orang ya salah sendiri…

  • 20 Februari 2024 - (19:05 WIB)
    Permalink

    MARKETING DBS SEHARI BISA 10 KALI TLP MENAWARKAN UTK BERHUTANG ..SDH COMPLAIN BERKALI2 KE CUSTOMER SERVICE TAPI TDK BERAPA LAMA KEMBALI MENGGANGU, ANEH SEGITU GENCARNYA DBS MENYURUH MARKETINGNYA MENCARI NASABAH UTK BERHUTANG TANPA MENGEDEPANKAN ETIKA SAMPAI MEMBUAT BANYAK ORG TDK NYAMAN

  • 28 Maret 2024 - (14:01 WIB)
    Permalink

    Hi dbs, telemarketing kamu sudah teror saya selama bertahun2, sudah saya lapor berkali2 ke cs tapi tetap aja di telepon. Ini adalah pentalagunaan data oleh dbs, sangat buruk dan tidak beretika.

  • 23 April 2024 - (16:15 WIB)
    Permalink

    DBS emang ******* dari dulu, percuma blok nomornya dan percuma ngelapor via email seperti yang mereka suruh. Justru email kalian masuk ke database mereka dan kalian masih tetap diganggu untuk KTA. Kalo saya pribadi sy kasih silent treatment aja, tiap di telepon ada mention DBS atau KTA sy langsung matiin, gak perlu keluarin suara. Kapok mereka? tentu tidak. Tapi setidaknya kita gak habis tenaga mesti jawab telepon tolol dari DBS.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Marketing KTA Bank DBS Sangat Mengganggu̶…

oleh PT Bank DBS Indonesia dibaca dalam: 1 menit
5