Transaksi Menggunakan Yup PayLater, Uang Belum Diterima oleh Pihak Merchant

Saya ingin mengajukan komplain keras kepada pihak Yup PayLater, terkait transaksi saya di merchant refoodies sebesar Rp1.525.000, pada tanggal 2 September 2023 pukul 11.17, melalui QRIS di Yup PayLater, yang belum diterima oleh pihak merchant hingga saat ini (11 September 2023).

Pihak merchant sudah mencoba menghubungi Bank BCA sebagai penerima dan memang belum ada dana masuk dari Yup PayLater. Berikut adalah settlement dari pihak merchant:

Kemudian untuk pelayanan customer service Yup PayLater yang sangat tidak profesional. Ketika saya melaporkan komplain ke layanan voice, tidak ada solusi yang solutif dan layanan WhatsApp tidak ada respons sama sekali atas komplain yang saya ajukan.

Mohon tanggapan dari Yup PayLater terkait hal ini dan customer service-nya silakan di-training, agar mampu merespons dengan cepat dan menyelesaikan permasalahan dari customer.

Josef Kusuma Rahardjo
Sidoarjo, Jawa Timur

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Transaksi Menggunakan Yup PayLater, Uang Belum Diterima oleh Pihak Merchant”

Dear Kak Josef Kusuma Rahardjo di Tempat, Sebelumnya kami ucapkan terima kasih telah menggunakan Yup dan meluangkan waktunya untuk berbagi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Transaksi Menggunakan Yup PayLater, Uang Belum Diterima oleh Pihak Merchant

  • 14 September 2023 - (09:16 WIB)
    Permalink

    Ini sama juga saya transaksi di merchant livin QRIS, uang masuk ke merchant memakan waktu 15 hari kerja. Transaksi QRIS memang begitu. Banyak masalah di semua bank.

 Apa Komentar Anda mengenai Yup PayLater?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi Menggunakan Yup PayLater, Uang Belum Diterima oleh Pihak Mer…

oleh Josef Rahardjo dibaca dalam: 1 menit
1