Pelayanan Telkomsel Sangat Jelek

Saya membuat laporan kepada pihak Telkomsel dari tanggal 5 September 2023, yang estimasi maksimalnya sampai tanggal 8 September 2023. Namun sampai saat ini belum terselesaikan juga. Kenapa? Ada yang bisa jawab petinggi Telkomsel?

Pada tanggal 5 September 2023, saya menelepon ke CS 188, terkait perubahan paket pascabayar saya. Agen CS 188 menyuruh saya untuk ganti paket secara mandiri melalui aplikasi MyTelkomsel. Lalu saya ikuti cara dan sarannya. Akan tetapi yang terjadi kemudian adalah, paket pascabayar saya malah dobel kuota, sehingga tagihan saya juga ikut dobel.

Tapi tenang, sudah saya buang kartu pascabayar Anda, beserta tagihan yang dobel yang diakibatkan saran dari CS Telkomsel tersebut.

Edi Erawan
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pelayanan Telkomsel Sangat Jelek”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 14 September 2023 oleh Bapak Edi Erawan mengenai pelayanan Telkomsel sangat jelek....
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Pelayanan Telkomsel Sangat Jelek

  • 15 September 2023 - (06:03 WIB)
    Permalink

    Lucu, ngapain dimuat ke Mk kalau kartunya sudha di buang, gimana cara telkomsel hubungi anda, selain itu anda tetap harus membayar tagihan anda kalau ngak nanti di blaacklist slik bi. Jadi orang baru 1x komplain sudah merajuk, belum ada effort seperti yg lain bahkan sampai berbulan2 masalahnya.

    • 15 September 2023 - (06:12 WIB)
      Permalink

      Kemarin siang saya dihubungi oleh cs 188 perihal pelaporan saya dan cs mengatakan tidak bisa merefund paket yg double tsb,,dan selah selang 1 jam cs Telkomsel nelpon saya lagi bahwa paket yg terjadi double akan segera di nonaktifkan,karna dia sudah tau klo surat di media konsumen saya telah terbit.dia menghubungi saya dinomor lain. Perusahaan sebesar itu memang pantas di gituin,giliran udah naik beritanya dia baru gercep.

      • 15 September 2023 - (06:16 WIB)
        Permalink

        Tidak masalah anda muat ke MK atau media lain tapi harus kepala dingin selesain dulu masalahnya kalau anda buang kartunya dan ujung2ny tidak bisa terhubung dengan anda yg rugi siapa? Walau sudah ter up di media dst tapi kalau susah di kontak ke anda bisa jadi masalah anda tidak selesai, dan di masa depan anda terkena asap dari masalah yg ngak selesai.

  • 15 September 2023 - (09:18 WIB)
    Permalink

    Sangat disayangkan sekali buat Telkomsel, buat penguna prabayar, kenapa setiap pembelian paket internet selalu berubah ubah, semakin kali beli harha semakin mahal, dan yg anehnya kita dipaksa beli kuota lokal, yg notabene kita kerja tidak disaru tempat. Tolonglah Telkomsel jangan ambil keuntungan sepihak

    • 15 September 2023 - (17:51 WIB)
      Permalink

      Sebenernya bukan hanya Telkomsel saja yg gitu provider lain juga ada yang seperti itu. Saran saya mending pake pascabayar dia itu flat ga berubah ubah harganya dalam jangka panjang

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Telkomsel Sangat Jelek

oleh Edi dibaca dalam: <1 menit
6