Merasa Tertipu dengan Promosi AXIS di Website store.axis.co.id

Pada hari Minggu 24 September 2023 pukul 07:34 WIB, saya melakukan pembelian e-SIM AXIS melalui website store.axis.co.id. Saya membeli paket suka-suka dengan harga Rp27.000 (4 GB), dengan penjelasan detail tentang bonus-bonus yang akan diterima. Akan tetapi setelah saya aktivasi, saya cek bonus saya tidak ada di dalam keterangan paket melalui aplikasi AXISnet.

Tidak ada keterangan apa pun di penawaran tentang S&K untuk mendapatkan bonus tersebut. Saya sudah melakukan complain melalui CS di XL Home dengan nomor laporan: C200131938, pada hari Senin 25 September 2023 dan dijanjikan akan mendapatkan informasi dalam waktu 3×24 jam. Namun sampai hari ini 29 September 2023, tidak ada info apa pun yang saya terima.

Oleh CS XL Home, saya diinfokan bahwa berdasarkan panduan yang mereka miliki, bahwasanya pelanggan yang berhak mendapatkan bonus yaitu yang membeli paket mulai dari 9 GB (BUKAN 4 GB seperti yang ada di website). Bagaimana konsumen bisa mengetahui hal tersebut??

Saya sebagai konsumen tentu saja merasa tertipu. Karena berdasarkan informasi di website bonus diberikan mulai dari paket 4 GB dan TIDAK ADA S&K di sana. Apakah saya ditipu oleh promo AXIS? Saya sertakan iklan di website AXIS, bukti email pembelian dan kuota melalui aplikasi AXISnet.

Taufiq Wildan Fanani
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Merasa Tertipu dengan Promosi AXIS di Website store.axis.co.id”

Jakarta, 14 Oktober 2023 Ref.CM/CU/E/004/1023/WH Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Taufiq Wildan Fanani...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Merasa Tertipu dengan Promosi AXIS di Website store.axis.co.id

 Apa Komentar Anda mengenai AXIS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Merasa Tertipu dengan Promosi AXIS di Website store.axis.co.id

oleh Wildan Fanani dibaca dalam: 1 menit
1