Transaksi Pending Sulit untuk Refund, karena CS LinkAja Hanya Bot

Assalamualaikum. Terima kasih untuk Media Konsumen, yang telah memberikan ruang kepada saya untuk menyampaikan keluhan kepada aplikasi LinkAja.

Saya melakukan transaksi menggunakan QRIS LinkAja, ter-pending dan saldo belum juga kembali. Nomor akun LinkAja: 08951287**69, nomor referensi: 358591302, tanggal dan waktu kejadian: 26 September pukul 11:52:17 WIB.

Berbagai cara saya lakukan untuk menghubungi CS LinkAja, tetapi hanya robot yang menjawab. Mulai dari fan page FB, email, dan chat expert di web linkaja.id Ternyata bukan saya saja yang mengalami hal yang sama. Setelah saya lihat komentar postingan di fan page FB LinkAja, mereka juga mengeluhkan saldo yang masih tertahan dan belum dikembalikan.

Saya harap pihak LinkAja untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan saya dan beberapa pengguna LinkAja lainnya. Tidak lepas tanggung jawab dan sepenuhnya dialihkan sama robot yang menjawab keluhan pengguna aplikasi LinkAja. Terima kasih sebelumnya.

Edi Junaedi
Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Transaksi Pending Sulit untuk Refund, karena CS LinkAja Hanya Bot”

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Edi Junaedi pada 02...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Transaksi Pending Sulit untuk Refund, karena CS LinkAja Hanya Bot

  • 7 Oktober 2023 - (21:46 WIB)
    Permalink

    ini sama dengan saya, pembayaran udah pending 3 minggu lebih dan uang udah kepotong.
    Sudah coba komplen di livechat.linkaja.id tapi waktu sudah mengisi Nomor Referensi tombol Lanjutkan tidak bisa ditekan, karena tidak bisa ditekan maka komplen tidak bisa.

    Linkaja emang aplikasi ******* maling, gak ada pelayanan costumer service

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transaksi Pending Sulit untuk Refund, karena CS LinkAja Hanya Bot

oleh Edi Junaedi dibaca dalam: 1 menit
2