Kartu Kredit BCA Tak Kunjung Sampai

Pada tanggal 19 September 2023 saya mengajukan kartu kredit BCA Saya. Lalu pada tanggal 22 September 2023 saya menerima email bahwa pengajuan kartu kredit saya diterima dan akan dikirim ke alamat yang tertera pada saat pengajuan.

Tepat pada tanggal 1 Oktober 2023 saya melalukan pengecekan untuk status pengiriman dan ternyata kartunya dikembalikan (return). Kemudian saya langsung menghubungi CS BCA melalui HALO BCA dan tanggapan mereka kartu dikembalikan dikarenakan nama penerima tidak ada yang kenal? Kok bisa? Kenapa kurirnya tidak menghubungi saya, dan alamat saya juga sudah jelas. Biasanya kartu-kartu lain hanya 3 hari datang.

Namun sekarang saya menunggu kartu belum datang juga. Mohon kiranya untuk Pihak Bank BCA memberikan keterangan lebih lanjut terkait pengiriman kartu kredit saya tersebut, karena itu merupakan dokumen/barang penting yang jika salah alamat akan mempengaruhi data saya (walaupun kartu tidak dalam keadaan aktif sekalipun).

Terima kasih.

Rifaldi Saputra Yusuf
Boalemo, Gorontalo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kartu Kredit BCA Tak Kunjung Sampai”

Menanggapi keluhan Bapak Rifaldi Saputra Yusuf di Media Konsumen tanggal 03 Oktober 2023 dengan judul “Kartu Kredit BCA Tak Kunjung...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kartu Kredit BCA Tak Kunjung Sampai

  • 4 Oktober 2023 - (08:24 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami kejadian yg sama.. status kartu di kembalikan lalu saya telpon halobca utk dikirim ulang kartunya dan memesan agar kurir menelpon saya saat pengiriman, ketika di kirim ulang, saya tidak di telpon dan akibatnya kartu di kembalikan lagi ke pusat. Sudah 2x kartu saya gagal kirim dan sudah 2x juga saya menelpon halobca yg katanya sistem pengecekan sdg bermasalah dan disarankan agar menelpon secara berkala.

  • 4 Oktober 2023 - (12:14 WIB)
    Permalink

    Kalau sudah punya kartu kredit. Gak usah apply lagi kartu kredit bank lain. Kenapa bangsa ini suka skali dg riba dan utang2..

    • 4 Oktober 2023 - (19:21 WIB)
      Permalink

      Ya gak apa apa kak, itu hak mereka sebagai warga negara & makhluk hidup masing-masing memiliki haknya masing-masing. Selama tidak merugikan orang lain, mereka bebas memilih sesuai haknya

  • 5 Oktober 2023 - (05:47 WIB)
    Permalink

    Kayak gitu sistemnya, karna biasanya sop pengiriman KK ngak boleh kasih selain nama penerima

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BCA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BCA Tak Kunjung Sampai

oleh Rifaldi-Saputra-Yusuf dibaca dalam: 1 menit
4