Pengalaman Buruk Daftar Tokopedia Card BRI

Pertama kali daftar pada tanggal 23 Juli 2022 dan pada tanggal 25 Juli sudah dapat email kalau pengajuan ditolak. Alasan ditolak mungkin karena KTP agak rusak, jadi harus menunggu kira-kira sampai tanggal 25 Januari 2023.

Setelah bersabar menunggu, tanggal 11 Januari 2023 malah dapat rekontes dan diterima. Di sini permasalahan terjadi. Saya sudah pindah kost, jadinya dikirim ke kantor pusat. Namun setelah 3 kali kirim masih tidak sampai ke kantor pusat. Saya sudah coba menghubungi CS BRI buat cari solusi lain misal mengganti ke alamat kost baru atau kantor cabang (di mana saya standby), tapi katanya tidak bisa.

Saya sudah berkali-kali follow-up tentang pengiriman dan akhirnya menyerah untuk dibatalkan per 4 April 2023, agar bisa melakukan pengajuan lagi dengan alamat kost dan kantor cabang.

Setelah menunggu 6 bulan mencoba daftar lagi dengan alamat kost baru dan alamat kantor cabang, tapi malah tidak disetujui lagi. Alamat menunggu 6 bulan lagi. Padahal, akun Tokopedia dan data-data yang dimasukkan data sesungguhnya, dan sudah punya kartu kredit BCA dengan limit Rp10 juta.

Di sini saya agak menyayangkan BRI, waktu rekontes dan pengiriman yang tidak punya solusi buat ganti alamat dll., habis pulsa 100 ribu lebih.

Mohammad Rizqi Alfian
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengalaman Buruk Daftar Tokopedia Card BRI”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

14 komentar untuk “Pengalaman Buruk Daftar Tokopedia Card BRI

  • 6 Oktober 2023 - (14:33 WIB)
    Permalink

    Pengirim kartu kredit setau aku emang akan dikirimkan ke alamat yg diinfoin saat pengajuan, kalo Kakaknya pindah alamat ya bakal balik lagi tuh kartu kreditnya ke pihak bank. Coba aja ngajuin lagi setelah 6 bulan Kak. Aku kmaren ngajuin Tokopedia Card sih lancar dan udah dipake malahan buat transaksi

    4
    1
  • 6 Oktober 2023 - (16:35 WIB)
    Permalink

    Yah klo beloman disetujuin, pake aje CC BCAnye dlu, sampe 6 bulan kedepan lagi, simple kan.. 😅

  • 6 Oktober 2023 - (17:23 WIB)
    Permalink

    BCA cardnya gak dpt vocher promo/diskon di tokopedia. Makanya dia kejar itu.
    Kalau cuma pingin ngejar promo diskon transaksi di Toped. Coba aktivin fitur gopay later. Promonya lebih banyak dan besar. Transaksi menggunakan pembayaran gopaylater cicil akan mendapatkan diskon potongan harga 20 rbu dan bisa dipakai berberapa kali (masih dapat diskon). Saya lebih suka pakai ini daripada tokopedia card sbagi metode pembayaran. Silahkan mencoba

    • 6 Oktober 2023 - (21:42 WIB)
      Permalink

      Loh ko sama..😁 saya juga alami..
      Daftar tgl 19 Juli, 31 Juli dinyatakan tidak memenuhi persyaratan ditolak..
      Ehh bulan September kemarin, muncul lagi notifikasi pendaftaran disetujui.. 😅😆
      Kartu dikirim dalm 5 hari kerja..
      Sampai sekarang kartu belum sampai-sampai.. Sekalian biar gak usah sampai lebih baik..😂

    • 6 Oktober 2023 - (19:09 WIB)
      Permalink

      Aku aja limit 20 jt Gak cukup 🤣
      Bca 20 jt
      Tokopediacard 20jt ini yg sering dipki gak cukup
      Setauku klu pindah alamat kirim harus sesuai SOP gak semudah yg dibayangkan musti isi data data lagi dengan bukti selvi KTP dll lalu diverifikasi 2×24 jam

  • 6 Oktober 2023 - (21:05 WIB)
    Permalink

    vw pake paylater gojek ( MAB ) limit 6 juta, beli hp cicilan 12 bulan, casback gopay poin rp 419 eibu …. loe mah ribet , nyet

  • 6 Oktober 2023 - (21:33 WIB)
    Permalink

    Saya pakai tokopedia card, dan Sama sekali Ga Ada kelebihan benefit dibanding kk BCA untuk belanja di tokopedia. Apalagi kalau langganan PLUS, sia2, Masih mending BCA.

  • 7 Oktober 2023 - (04:50 WIB)
    Permalink

    Saya hampir 1 tahun menggunakan bri toped, benefit yang paling terasa cuma bebas biaya layanan jika transaksi mau dicicil, jadi promo bank bisa maksimal.

    • 8 Oktober 2023 - (07:31 WIB)
      Permalink

      Transaksi pake CC bank lain kena biaya bos, makanya kalau punya TopedCard ya optimalnya dipake khusus di toped aja. Paling promo yg pake kode TOPED atau TOPEDCARD masih ada dengan ketentuan yang berlaku, tapi tentu aja udah nggak semenarik dulu promonya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia Card BRI?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Pengalaman Buruk Daftar Tokopedia Card BRI

oleh Mohammad-rizqi-alfian dibaca dalam: 1 menit
14