Tanggapan perihal “Tim Penagih Lapangan Kredivo Setiap Hari Datang ke Rumah”

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini.

Menanggapi surat konsumen yang disampaikan oleh Ibu Alya Syafany di website mediakonsumen.com tanggal 3 Oktober 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tim Penagih Lapangan Kredivo Setiap Hari Datang ke Rumah“. Kami menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Ibu Alya Syafany melalui telepon dan kirimkan email, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Ibu Alya Syafany. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Ibu Alya Syafany secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami. Mohon kesediaan Ibu Alya Syafany untuk memberikan respons pada e-mail yang telah kami kirimkan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Ibu Alya Syafany masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tim Penagih Lapangan Kredivo Setiap Hari Datang ke Rumah

Kepada Yth. Tim Penagihan Lapangan Kredivo, Saya ingin menyampaikan keresahan saya atas penagihan tim lapangan kalian. Saya selalu membayar tagihan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Tim Penagih Lapangan Kredivo Setiap Hari Datang ke Rumah”

  • 9 Oktober 2023 - (13:21 WIB)
    Permalink

    Seolah profesional tapi data2 orang disalahgunakan, mari sama sama berdoa supaya pinjol diberantas dari muka bumi ini, beserta antek anteknya… Saya yakin jika semua orang berdoa pinjol akan hancur sehancur hancurnya

    6
    0

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Tim Penagih Lapangan Kredivo Setiap Hari Data…

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1