Paket Kiriman SiCepat Tak Kunjung Diterima, Status Tidak Ada Update Pengiriman

Saya David, salah satu penjual di Shopee, menerima orderan dengan nomor 230926CDCYHVMJ dengan kurir SiCepat.

Pada tanggal 27 September, paket sudah saya drop di drop point SiCepat dengan nomor resi 004243106553. Tapi sampai saat ini, 11 Oktober, barang tidak kunjung terkirim. Dan pihak pembeli sampai was-was jika barang sampai mengalami masalah.

Saya cek resi, status terakhir hanya ada di tanggal 6 Oktober, tanpa ada update status pengantaran. Saya coba chat dengan customer service SiCepat, tapi hanya diminta menunggu dan menunggu.

Ini terakhir kali saya menggunakan kurir SiCepat. Saya sudah menonaktifkannya di semua marketplace penjualan saya. Sudah lama sekali sampai, barang pun tidak ada yang di-pickup sama sekali oleh kurir.

Saya harap proses pengantaran barang segera dilakukan, agar pembeli bisa menerima barang, dan saya sebagai penjual bisa menerima dana penjualan saya.

Terima kasih.

David Saputra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Paket Kiriman SiCepat Tak Kunjung Diterima, Status Tidak Ada Update Pengiriman”

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak David Saputra dengan judul “Paket Kiriman SiCepat Tak Kunjung Diterima, Status Tidak Ada Update...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Paket Kiriman SiCepat Tak Kunjung Diterima, Status Tidak Ada Update Pengiriman

  • 18 Oktober 2023 - (05:42 WIB)
    Permalink

    Ini persis seperti keadaan saya, bedanya saya di sini posisi sebagai pembeli. Saya pesan mouse si Tokopedia sejak tanggal 2 Oktober 2023 (pembayaran) dan penjual mengirim tanggal 3 Oktober 2023. Hingga hari ini (saat komentar ini ditulis) mouse tersebut belum sampai ke tangan saya. Saya mengajukan komplain ke Tokopedia pekan lalu sementara penjual pun juga tidak bisa berbuat banyak. Saya coba hubungi CS Sicepat ini tapi responnya sangat monoton sekali, seperti pesan yang di copy-paste dengan sedikit pengubahan. Sedikit pun tidak ada dari mereka menyebutkan SEBAB YANG JELAS barang saya belum sampai hingga hari ini.

    1. Antara barangnya rusak/hilang.
    2. Antara barangnya dicuri oleh pihak sana.
    Jika mereka tidak ingin dituding seperti itu, maka setidaknya berikan keterangan yang jelas kenapa barangnya belum sampai.

  • 20 Oktober 2023 - (11:55 WIB)
    Permalink

    Mohon si cepat untuk klarifikasi kalo memang tidak merasa mencuri!! Dan bertanggung jawab sesuai nominalnya.. Agar kami percaya lagi sama expedisi sicepat

 Apa Komentar Anda mengenai Sicepat?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Paket Kiriman SiCepat Tak Kunjung Diterima, Status Tidak Ada Update Pe…

oleh david saputra dibaca dalam: 1 menit
3