Tanggapan perihal “Tim Penagih Lapangan Kredivo Setiap Hari Datang ke Rumah”

Terima kasih atas informasi yang Ibu Alya Syafany sampaikan di website mediakonsumen.com pada tanggal 3 Oktober 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tim Penagih Lapangan Kredivo Setiap Hari Datang ke Rumah“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Ibu Alya Syafany melalui kontak terdaftar namun tidak dapat tersambung, sehingga detail penjelasan kami informasikan melalui email. Sesuai informasi yang disampaikan, Tim Kredivo telah mengambil langkah yang diperlukan agar kegiatan penagihan selalu dilakukan sesuai dengan SOP dan aturan yang berlaku.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Ibu Alya Syafany masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head Of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tim Penagih Lapangan Kredivo Setiap Hari Datang ke Rumah

Kepada Yth. Tim Penagihan Lapangan Kredivo, Saya ingin menyampaikan keresahan saya atas penagihan tim lapangan kalian. Saya selalu membayar tagihan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Tim Penagih Lapangan Kredivo Setiap Hari Datang k…

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0