Tidak Mendapatkan Voucher dari Pembelian Paket di Aplikasi MyXL

Pada tanggal 09 Oktober 2023, saya melakukan pembelian paket Kuota Spesial 2.7 GB + Voucher MAP senilai Rp50.000 di aplikasi MyXL. Namun setelah pembelian saya hanya mendapatkan kuota spesial 2.7 GB dan tidak mendapatkan voucher MAP senilai Rp50.000.

Setelah menunggu beberapa jam, saya menghubungi Customer Service XL lewat aplikasi MyXL untuk menanyakan mengapa saya tidak mendapatkan voucher MAP senilai Rp50.000. Kemudian, pihak Customer Service XL membuatkan tiket keluhan, dengan nomor: C200139332.

Lalu saya menerima balasan dari tiket keluhan tersebut, yang menyatakan bahwa kuota promo terbatas mengikuti jumlah persediaan voucher. Saat pembelian paket Kuota Spesial 2.7 GB + Voucher MAP senilai Rp50.000, terdapat keterangan bahwa paket tersebut tersedia hingga hari terakhir penjualan paket tersebut dan dalam syarat dan ketentuan paket tersebut, tidak disebutkan bahwa voucher MAP senilai Rp50.000 memiliki kuota.

Setelah menerima balasan dari tiket di atas, saya segera menghubungi Customer Service XL untuk menanyakan hal yang sama, seperti yang terdapat dalam tiket nomor C200139332. Selanjutnya Customer Service XL membuat tiket keluhan lagi dengan nomor: C200140818, dan saya menerima balasan yang menyebutkan bahwa voucher dibatasi per harinya.

Dari yang sudah saya sampaikan di atas, saya tidak menerima apa yang seharusnya diterima, yaitu voucher MAP senilai Rp50.000. Mengingat bahwa ketika saya membeli paket tersebut, masih tercantum keterangan tersedia. Dalam terms and conditions juga tidak disebutkan bahwa voucher MAP senilai Rp50.000 memiliki kuota per hari.

Demikianlah keluhan ini saya sampaikan. Mohon tanggapan dari XL Axiata.

Andra
Jambi


Update (25 Oktober 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Tidak Mendapatkan Voucher dari Pembelian Paket di Aplikasi MyXL

  • 22 Oktober 2023 - (17:40 WIB)
    Permalink

    padahal di keterangan pembelian paket tidak dijelaskan mengenai kuota harian voucher MAP ya. 27rb hanya dapat 2.7gb dgn masa berlaku hanya 27 jam, sangat mahal. XL menjebak konsumen namanya. Memalukan, hari ulang tahun XL malah nipu. buset

 Apa Komentar Anda mengenai Promo XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Mendapatkan Voucher dari Pembelian Paket di Aplikasi MyXL

oleh Darzo123 dibaca dalam: 1 menit
1