Tanggapan perihal “CS Kredivo Lambat dalam Menanggapi Keluhan Konsumen”

Terima kasih atas informasi yang Bapak Yoppy Septa sampaikan di website mediakonsumen.com pada tanggal 25 Oktober 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “CS Kredivo Lambat dalam Menanggapi Keluhan Konsumen“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, Kredivo telah berhasil terhubung dengan Bapak Yoppy Septa melalui telepon dan memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, sehubungan dengan transaksi yang dimaksud saat ini telah berhasil dilakukan pembatalan dan pengembalian dana pada akun Kredivonya.

Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Bapak Yoppy Septa Maszi masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head Of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
CS Kredivo Lambat dalam Menanggapi Keluhan Konsumen

Pada tanggal 4 Oktober 2023, saya melakukan pembelian barang di Shopee dengan menggunakan metode pembayaran Kredivo. Setelah di Kredivo, statusnya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “CS Kredivo Lambat dalam Menanggapi Keluhan Konsum…

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0