Tanggapan perihal “Sulitnya Meminta Surat Keterangan Lunas KrediFazz”

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna KrediFazz sampai saat ini.

Menanggapi surat konsumen yang disampaikan oleh Bapak Rifal Meidiawan di website mediakonsumen.com pada tanggal 19 Oktober 2023 dengan judul “Sulitnya Meminta Surat Keterangan Lunas KrediFazz“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba menghubungi Bapak Rifal Meidiawan melalui telepon namun belum dapat terhubung langsung, sehingga detail penjelasan kami informasikan melalui email mengenai detail informasi terkait keluhan yang disampaikan.

Apabila Bapak Rifal Meidiawan masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di alamat email support@kredifazz.com, WhatsApp yang sudah terverifikasi bercentang hijau di nomor 0821-2203-0334 atau melalui nomor layanan (021) 5089-0517 setiap hari Senin-Minggu pukul 07:00-21:00 WIB.

Salam Hangat,

Eric Saputra
Customer Service Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sulitnya Meminta Surat Keterangan Lunas KrediFazz

Perkenalkan saya Rifal dari Depok. Di sini saya ingin menyampaikan betapa sulitnya meminta Surat Keterangan Lunas dari KrediFazz. Kronologinya, pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan KrediFazz?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Sulitnya Meminta Surat Keterangan Lunas Kredi…

oleh KrediFazz dibaca dalam: 1 menit
0