Penanaman Tiang ODP Baru di Desa Saya

Dari tanggal 25 sampai tanggal 31 belum ada tindakan untuk penanam tiang ODP baru di Dusun Kejabur, Kelurahan Sidamulya, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas. Pendaftaran tanggal 24, dan pada tanggal 25 diinformasikan bahwa verifikasi data sudah terverifikasi.

Soal penambahan ODP baru katanya disetujui dan berharap saya menunggu 6×24 jam, akan tetapi saya memohon untuk dipercepat. Aku kira dipercepat, nyatanya tidak.

Pada tanggal 26 saya ke Witel Purwokerto dan bertemu sama manajemen yang intinya kalau satu orang pemasang baru tidak bisa, harus 10 orang, sedangkan port-nya ada 8. Padahal saya memikirkan yang lain kalau ada yang daftar kan sudah ter-cover, yang untung ya seller dan Indihome sendiri.

Ini gambar lokasi penanaman tiang. Di ujung sana ada ODP penuh tapi saya minta penambahan ODP baru agak masuk desa persis di samping saya atau langsung pas tiang listrik depan saya persis. Juga sekitar ada 3 tiang kalau dari ujung jalan sana. Jadi Telkom hanya menambahkan beberapa tiang.

Kurang apa saya membantu pihak Telkom 😭 dan menghemat biaya 🤣 Saya juga enggak dapat komisi apapun dari Telkom atau minta komisi. Kalau ada yang daftar juga komisinya enggak masuk saya.

Saya juga menanyakan, apakah Indihome masih bagian BUMN atau tidak? Manajemennya bilang kalau Indihome bukan lagi bagian dari BUMN lagi. Pada malam harinya saya juga menanyakan ke bagian Indihome Care tentang pertanyaan dan meminta tindakan mereka serta tentang PSB BARU-nya, katanya tergantung Witel setempat. Padahal wilayah Witel enggak ada kejelasan sama sekali.

Sampai sekarang pertanyaan dan sering menghubungi admin Indihome Care. Tapi jawaban itu itu aja dan berubah-ubah jawabannya. Kadang A, kadang B, terus balik lagi A. Pokoknya bikin bingung saya. Belum jadi pelanggan saja dibuat pusing.

Ini ID tracking-nya MYID-1012310242026. Ibarat disuruh nunggu-nunggu terus, kasihan pelanggan tanpa ada kejelasan dan update-nya. Yang katanya layanan Indihome sampai pelosok, tapi hanya omongan saja, masih banyak yang belum ter-cover.

Minanul Huda
Banyumas, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

120 komentar untuk “Penanaman Tiang ODP Baru di Desa Saya

  • 10 Januari 2024 - (18:27 WIB)
    Permalink

    Jika pihak media konsumen serta telkom/indihome memblokir nomer saya. Saya minta kebijakan dari perusahaan terbesar di indonesia. Secara resmi meminta surat penolakan dengan alasan jelas yang di tanda tangani pimpinan Telkom, telkomsel, dan indihome

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel Indihome?

Ada 120 komentar sampai saat ini..

Penanaman Tiang ODP Baru di Desa Saya

oleh GFX dibaca dalam: 1 menit
120