Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Selalu Gagal

Saya ditawari oleh sales Bank CIMB Niaga untuk pengajuan kartu kredit. Singkat cerita, aplikasi pengajuan saya disetujui dan pada hari Selasa langsung dalam proses kirim. Namun setelah ditunggu 1 minggu, status berubah menjadi gagal kirim, karena penerima bukan nasabah dan akan dikirim ulang.

Saya sudah menghubungi pihak Bank CIMB Niaga dan diinfokan bahwa status gagal kirim karena tidak bertemu dengan saya. Ya jelas, karena saya tinggal di apartemen dan kurir tidak bisa menghubungi saya. Untuk pengiriman kartu kredit di tempat tinggal saya, memang kurir wajib menghubungi saya saat sudah sampai. Karena di sini menggunakan kartu akses dan tidak bisa sembarang orang untuk naik.

Saat mendapat info gagal dikirim, saya sudah menghubungi Bank CIMB Niaga dan oleh CS sudah diberikan catatan bahwa saya akan dihubungi terlebih dahulu sebelum dikirim. Namun setelah menunggu seminggu, saya dapat SMS lagi, yang menyatakan kartu gagal kirim karena saya sulit ditemui.

Sudah saya tebak dari banyaknya laporan di Media Konsumen, bahwa apa yang CSsampaikan dengan di lapangan selalu berbeda. Agak lucu, kenapa hal sepele seperti ini tidak bisa di-handle oleh bank sebesar CIMB Niaga? Saya hanya minta dihubungi saat sudah sampai atau saat mau pengiriman, kenapa tetap tidak dihubungi?

Kami tinggal di apartemen yang memang harus dihubungi apabila dilakukan pengiriman barang apa pun itu. Ini sudah gagal kirim kali yang kedua, jadi untuk menghindari risiko terjadi kesalahpahaman lebih lanjut terpaksa saya menulis surat ini di Media Konsumen. Sebagai catatan, saat pengiriman kartu kredit dari bank lain selalu on time dan dihubungi terlebih dahulu oleh kurir.

Mohon bantuannya kepada Bank CIMB Niaga untuk mengarahkan kurir menelepon saya apabila sudah sampai dan dikirim segera kartu kredit saya. Terima kasih.

Bonica
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Selalu Gagal”

No. 061/CCG/MBCX/XI/2023 21 November 2023 Kepada Yth.: Mediakonsumen.com Up. Redaksi Surat Pembaca Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Bonica yang...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Selalu Gagal

  • 11 November 2023 - (08:10 WIB)
    Permalink

    Sepertinya kalau untuk pengiriman kartu bank, nomor kontak penerima tidak diberikan ke kurir deh untuk alasan keamanan, udah sering kasus yang begini. Lebih baik pesen ke petugas security aja untuk menghubungi kalau pas ada kurir nganter surat. SOP kurir juga kalau tidak ketemu yang bersangkutan, biasanya tidak mau ngasih, malah dikembalikan ke bank penerbit.

    • 11 November 2023 - (13:37 WIB)
      Permalink

      masih banyak yg gagal paham, paling angkatan corona, disamain ma trima paket online njirr, ngga ngerti confidential

  • 22 November 2023 - (20:57 WIB)
    Permalink

    Terima kasih banyak bank cimb niaga,sehari setelah pengaduan saya ke media konsumen pihak bank cimb niaga lgsg merespon dgn dihubungi cs dan keesokan harinya lgsg dikirim dan dihubungi sesuai dgn permintaan..kartu sudah saya terima.
    luar biasa respon nya..sekali lagi terima kasih untuk media konsumen dan bank cimb niaga 🙏

    1
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Selalu Gagal

oleh bonica bonica dibaca dalam: 1 menit
3