Kartu Kredit Reguler VISA Touch Tidak Tersambung dengan BRImo

Salam untuk warga Media Konsumen yang berbahagia di mana pun berada. Kali ini saya ingin mencurahkan kritik/komplain dan keluh kesah saya lagi, terhadap salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni BRI.

Saya memiliki kartu kredit BRI Reguler Touch dan sudah saya sering pakai. Namun kartu kredit BRI saya belum tersambung ke aplikasi BRImo secara otomatis by system. Lalu saya telepon CS pada bulan Agustus 2023 dan saya dibuatkan nomor laporan: 47268288 dan nomor laporan kedua: 48442177. SLA yang diberikan adalah 14 hari kerja.

Hingga hari ini tanggal 21 November 2023, waktu SLA BRI sudah terlewati. Saya menghubungi kembali, tapi masih belum ada kejelasan jawabannya. Hanya masih menunggu antrean, tetapi entah sampai kapan akan selesai tersambungnya kartu kredit saya ke aplikasi BRImo, agar dapat digunakan fitur QRIS-nya.

Hingga saat ini, saya sudah menghubungi CS BRI berkali-kali. Namun tetap belum mendapatkan hasil jawaban yang memastikan. Apakah pihak BRI mengalami kesulitan sistem untuk menghubungkan kartu saya dengan aplikasi BRImo yang notabene masih 1 sistem bank yang sama?

Saya berharap laporan dan kendala saya segera ditangani dengan baik, agar saya dapat segera dapat melakukan transaksi pembayaran QRIS dengan sumber dana kartu kredit untuk memudahkan berbelanja.

Beni Miskandar Sanjaya
Kab. Garut, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kartu Kredit Reguler VISA Touch Tidak Tersambung dengan BRImo”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kartu Kredit Reguler VISA Touch Tidak Tersambung dengan BRImo

  • 23 November 2023 - (08:48 WIB)
    Permalink

    Kartu kredit punya aku mah bisa terhubung di brimo. Klo udh bikin laporan mah tinggal ditunggu weh. Trus klo rek cek laporan ayeuna mah bisa da tlp ka contact bri tapi ga pake pulsa di aplikasi brimo. Canggih

  • 23 November 2023 - (11:06 WIB)
    Permalink

    kebangetan ini mah dr agustus sampe sekarang gak kelar2

    semoga lekas terhubung om
    atau tutup aja kartu nya hehehehe

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Reguler VISA Touch Tidak Tersambung dengan BRImo

oleh Beni Miskandar dibaca dalam: 1 menit
3