Pengiriman Tokopedia Card Tak Kunjung Selesai

Perkenalkan, saya Fajar. Saya melakukan pengajuan Tokopedia Card, karena dirasa promo yang ditawarkan sangat worth it untuk saya, yang sering melakukan pembelian di Tokopedia. Akhirnya saya melakukan pengajuan pada tanggal 6 November 2023. Tidak begitu lama, pengajuan saya disetujui, dan pada tanggal 8 November 2023 saya mendapatkan notifikasi bahwa status pengiriman BRI Tokopedia Card saya telah dikirim.

Kemudian pada tanggal 16 November 2023 saya menghubungi pihak BRI untuk menanyakan status pengiriman kartu tersebut. Yang mana telah melebihi estimasi pengiriman untuk pulau Jawa yaitu 7 hari kerja. Saya kembali mendapat informasi dari CS, bahwa kartu tersebut masih proses pengiriman.

Per tanggal 21 November 2023, saya kembali menghubungi Kontak BRI. Diinformasikan bahwa kartu saya sudah berada di kota tujuan dan akan diterima paling lambat tanggal 27 November 2023. CS tersebut juga membuatkan tiket laporan dengan harapan kartu bisa segera diterima, nomor laporan: 49034100.

Namun, hingga saat ini kartu kredit tersebut belum sampai ke tangan saya. Bahkan statusnya malah dikirim ulang, dengan alasan alamat tidak jelas. Padahal tertera alamat saya adalah alamat kantor yang sangat jelas. Kantor saya adalah kantor pemerintahan, yang tidak sulit sebenarnya bagi kurir ataupun pihak BRI untuk mencarinya.

Saya langsung menghubungi pihak BRI untuk menanyakan hal tersebut, kata CS-nya hanya “Dalam prioritas penyelesaian”, dan malah mendapat nomor laporan baru: 49159038. Namun saya merasa malah diombang-ambingkan dalam ketidakjelasan.

Yanuar Fajar
Kota Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Tokopedia Card:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan perihal “Pengiriman Tokopedia Card Tak Kunjung Selesai”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Tokopedia Card Tak Kunjung Selesai

  • 1 Desember 2023 - (07:31 WIB)
    Permalink

    Ditunggu aja mas siapa tau masih dalam proses pengiriman lagi, mungkin alamat sebelumnya blm lengkap. Semoga aja cepet sampe ya kartu nya.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Tokopedia Card Tak Kunjung Selesai

oleh Yanuar dibaca dalam: 1 menit
1