Kecewa Terhadap Aplikasi PLN Mobile

Saya Andree dari Depok, ingin meluapkan kekecewaan saya terhadap aplikasi PLN Mobile. Pada tanggal 13 Desember 2023 pukul 07.29 malam, saya membeli token listrik sebesar Rp20.000 melalui aplikasi PLN Mobile dan pembayaran menggunakan Gopay.

Namun yang menjadi kekecewaan saya, saldo Gopay saya sudah terpotong, namun di aplikasi PLN Mobile keterangan yang muncul adalah “Kedaluwarsa”.

Padahal pada saat saya membuat pesanan token listrik di aplikasi PLN Mobile, saya langsung melakukan pembayaran melalui Gopay.

Saya sudah melakukan komplain ke pihak PLN, namun pihak PLN menjawab saya belum melakukan pembayaran.

Sungguh saya sangat kecewa sekali, uang saya hilang begitu saja, dan listrik di rumah saya mau mati. Mohon kepada manajemen PLN agar menindaklanjuti laporan saya.

Andree
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa Terhadap Aplikasi PLN Mobile

  • 15 Desember 2023 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Mending cuma 20 ribu.. Saya dulu pernah 200 ribu melayang pas tahun 2021.. Udah telpon sana sini tetep nggak ada solusi.. Ikhlasin aja mas..

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa Terhadap Aplikasi PLN Mobile

oleh Andree ㅤㅤ dibaca dalam: 1 menit
2