Aplikasi Jenius Mengecewakan

Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya selama ini menggunakan aplikasi Jenius. Aplikasi sangat lambat, nge-freeze, error. Ditambah lagi dengan respons CS yang sangat susah dijangkau melalui chat ataupun telepon.

Puncaknya pada tanggal 16 Desember 2023, saya mengetahui bahwa kartu kredit yang saya gunakan tiba-tiba di-cancel (bukan diblok), tanpa pemberitahuan, dikarenakan saya memang telat bayar 2 atau 3 hari.

Saya berusaha minta penjelasan dari CS, tetapi dengan mudahnya  CS menjawab kebijakan dari bank. Luar biasa, baru kali ini saya mengalami hal ini. Sudah maksimal kekecewaan saya dengan aplikasi Jenius dari Bank BTPN. Kalau ada rating minus di Google, akan saya kasih.

Amanda Pratama
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Aplikasi Jenius Mengecewakan”

Dengan hormat, Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Amanda Pratama Diputra berjudul “Aplikasi Jenius Mengecewakan” yang dimuat oleh Media...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Aplikasi Jenius Mengecewakan

  • 20 Desember 2023 - (17:46 WIB)
    Permalink

    bukankah sudah terjawab, karena telat bayar 2 atau3 hari? kenapa masuk mediakonsumen?

    • 20 Desember 2023 - (19:17 WIB)
      Permalink

      Kalau di bank lain apa memang seperti ini? Telat bayar konsekuensinya akan ada denda keterlambatan atau bunga, tapi kartu mestinya masih bisa dipakai. Memang sangat jenius ini bank. Untung saya udah uninstall, udah lemot nggak ketulungan dari orok, tambah lagi error dan biaya macem-macem.

      • 22 Desember 2023 - (05:02 WIB)
        Permalink

        Lah beda bank beda kebijakan lah, padahal ente udh sering nongol di setiap komenan soal kartu kredit,.. bijimane.. 😅

  • 20 Desember 2023 - (19:28 WIB)
    Permalink

    Saya pake JENIUS sudah 1 tahun dan lancar lancar saja. Aplikasi juga lancar manunggal sat set. Bayar lancar limit naik sendiri. Malah menurutku JENIUS bank digital paling KEREN yang pernah saya pakai. Sekian terima kasih

    1
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Aplikasi Jenius BTPN ?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Aplikasi Jenius Mengecewakan

oleh Kira dibaca dalam: <1 menit
4