Tanggapan perihal “Aplikasi Jenius Mengecewakan”

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Amanda Pratama Diputra berjudul “Aplikasi Jenius Mengecewakan” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 20 Desember 2023, pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Amanda Pratama Diputra alami.

Atas pengaduan tersebut, perwakilan Bank BTPN telah berusaha menghubungi Bapak Amanda Pratama Diputra melalui sambungan telepon pada 21 Desember 2023 dan 22 Desember 2023. Namun tidak berhasil terhubung.

Dapat kami sampaikan bahwa status kartu kredit Jenius Bapak Amanda Pratama Diputra pada 16 Desember 2023 terblokir dikarenakan Bapak Amanda Pratama Diputra terlambat melakukan pembayaran tagihan kartu kredit Jenius Bapak.

Pada 17 Desember 2023, status kartu kredit Jenius Bapak Amanda Pratama Diputra telah aktif kembali setelah pembayaran kartu kredit Jenius yang Bapak Amanda Pratama Diputra lakukan pada 16 Desember 2023 pukul 20.00 diterima oleh Bank BTPN.

Apabila memerlukan penjelasan maupun bantuan lebih lanjut, Bapak Amanda Pratama Diputra dapat menghubungi Jenius Help di nomor 1500365 (layanan 24 jam) atau mengirim email ke jenius-help@btpn.com.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melayani Nasabah namun tetap mengacu pada prosedur standar operasional dan peraturan yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Aplikasi Jenius Mengecewakan

Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya selama ini menggunakan aplikasi Jenius. Aplikasi sangat lambat, nge-freeze, error. Ditambah lagi dengan respons CS yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Aplikasi Jenius Mengecewakan”

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
0