Status Pengiriman Menggunakan JNE Tidak Terupdate dan CS Tidak Merespon Keluhan

Pada tanggal 14 Desember 2023, saya membeli produk MAKUKY SAP DIAPERS BALANCE CARE di Marketplace LAZADA dari OFFICIAL STORE MAKUKU. Pada hari yang sama, pesanan saya dikirim menggunakan layanan JNE JTR. Namun, pada tanggal 17, saat saya memeriksa status pengiriman, status terakhir yang terupdate adalah tanggal 16 Desember 2023.

Meskipun sudah menunggu hingga tanggal 18, status tetap sama. Akhirnya, saya mengirimkan email pengaduan, mengadukan melalui Twitter, dan melakukan panggilan telepon, namun tidak mendapatkan tanggapan. Saat mencoba menghubungi no CS JNE di nomor 021 29278888, respons yang diberikan selalu:

“Maaf, CS kami sedang melayani customer lain, silakan tunggu”, namun respons tersebut tidak pernah berubah meskipun telah menunggu lama.

Saya merasa kecewa dengan pelayanan JNE yang lambat dan tampak mengabaikan keluhan pelanggan. Harapannya, JNE dapat lebih menghargai setiap pelanggan dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab agar mendapatkan keberkahan. Harapannya juga, JNE dapat meningkatkan responsivitasnya terhadap keluhan dan masukan dari pelanggan.

Salam,

Aisyah
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Status Pengiriman Menggunakan JNE Tidak Terupdate dan CS Tidak Merespon Keluhan”

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 22 Desember 2023 berjudul “Status Pengiriman Menggunakan JNE...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Status Pengiriman Menggunakan JNE Tidak Terupdate dan CS Tidak Merespon Keluhan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Status Pengiriman Menggunakan JNE Tidak Terupdate dan CS Tidak Merespo…

oleh Aisyah dibaca dalam: 1 menit
4