Saya Tidak Meminjam atau Meng-install Akulaku, Tapi Nomor Saya Dijadikan Nomor Darurat oleh Orang Tak Bertanggung Jawab Sampai Saya Ditelepon Terus

Kejadian enam hari yang lalu, saya ditelepon oleh nomor yang tidak dikenal. Awalnya saya kira itu penipuan karena telepon saya. Maka itu, saya mencoba menolak. Namun besoknya, saya ditelepon lagi oleh nomor yang berbeda, sampai akhirnya saya mengangkat.

Ternyata, seseorang dari Akulaku menanyakan mengenai Mu*** Fa*** Pam****. Mereka bertanya, “Halo, apakah Anda mengenal Mu*** Fa*** Pam****?”. Saya menjawab tidak mengenal, lalu mereka langsung menutup telepon.

Kemudian, pada hari berikutnya, mereka kembali menelepon saya menggunakan nomor yang berbeda dengan pertanyaan yang sama. Akhirnya, saya memblokir semua nomor yang mereka gunakan. Dan ini adalah bukti screenshot-nya.

Kedua nomor tersebut adalah salah satu yang mengganggu saya setiap hari. Saya sama sekali tidak mengenal orang yang mereka sebutkan.

Kepada pihak Akulaku dan Debito, mohon hapus nomor saya dari nomor darurat tersebut karena saya sama sekali tidak mengenal orang tersebut. Saya tidak pernah memberikan data-data pribadi saya kepada orang-orang sembarangan. Saya merasa sangat terganggu dengan telepon yang terus menerus dari Anda.

Christ
08131412****
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Saya Tidak Meminjam atau Meng-install Akulaku, Tapi Nomor Saya Dijadikan Nomor Darurat oleh Orang Tak Bertanggung Jawab Sampai Saya Ditelepon Terus

    • 4 Januari 2024 - (12:10 WIB)
      Permalink

      Sudah gak di call lagi kok mas karna saya juga dah maki2 dcnya. Lagian saya baru lulus smk tahun 2023 dan gak pernah punya atm jadi mana bisa saya minjol

  • 3 Januari 2024 - (16:39 WIB)
    Permalink

    Kalau sering order gofood/grabfood, coba search history transaksi nya di email, cari nama tsb. Krn sy juga pernah ditelp nagih utang atas nama org laen, dan berhub penasaran, kok bisa” nya… Dan ternyata, itu nama salah satu driver ojol yg pernah 2x mengantarkan pesanan. Jadi kamu itu random di contact, termasuk sy waktu itu, dan diklaim sbg kontak darurat (pdhl hanya pernah nyantol di app ojol). Berikutnya ada 1x ditelp lagi, dan 2x sms, lsg sy tantangin message sy via WA biar sy lampirkan bukti bahwa si pengutang ngga ada sangkut pautnya dgn sy, hanya seorg ojol. Sesudah itu hingga skrg sudah setaon lebih tidak pernah ada gangguan. Kalo circle teman sy pribadi, dijamin ngga ada yg ngutang ke pinjol, rata” nasabah prioritas BCA semua.

    1
    1
  • 8 Januari 2024 - (10:08 WIB)
    Permalink

    Pihak akulaku meng telpon saya lagi tadi baru nelpon saya lagi tanpa izin

    • 9 Januari 2024 - (09:19 WIB)
      Permalink

      Sudah saya tanya tapi malah dimatikan dcnya padahal saya gak pernah kenal si peminjamnya

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Saya Tidak Meminjam atau Meng-install Akulaku, Tapi Nomor Saya Dijadik…

oleh Christ dibaca dalam: 1 menit
8