Tanggapan perihal “Kecewa dengan Proses Klaim Reimburse Asuransi Sunday Insurance”

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Bapak Tezar Dhanu Ardi di Media Konsumen, “Kecewa dengan Proses Klaim Reimburse Asuransi Sunday Insurance”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Tezar yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 23 Desember 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Tezar.

Terkait Proses Klaim Reimburse Asuransi Sunday Insurance, Kami sudah menghubungi Bapak Tezar Dhanu Ardi dan menginformasikan bahwa masalah telah selesai pada 27 Desember 2023. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Tezar alami.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan mengenai Sunday Insurance Indonesia, dapat diakses melalui website resmi kami di www.sundayinsurance.co.id, serta sosial media resmi Sunday Insurance Indonesia Instagram @sunday.indonesia. Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi call center kami di nomor telepon: 021 – 2789 9883 atau e-mail: cs@sundayinsurance.co.id

Kami mengerti bahwa Anda membutuhkan respon yang cepat saat berada dalam keadaan darurat. Itulah mengapa kami menawarkan beberapa saluran alternatif untuk melayani Anda. Hubungi staf terlatih kami dan mereka akan menyelesaikan masalah Anda, tersedia dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Salam hangat,

PT Sunday Insurance Indonesia
Centennial Tower, Lantai 38, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24 & 25
Jakarta 12930, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Proses Klaim Reimburse Asuransi Sunday Insurance

Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya, terkait proses pembayaran klaim reimburse asuransi Sunday Insurance. Dari tanggal 1 Desember 2023 lalu, saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Sunday Insurance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Kecewa dengan Proses Klaim Reimburse Asuransi…

oleh Sunday Insurance Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0