Pemindahan Alamat Tidak Dilakukan oleh Pihak Indihome Namun Internet Sudah Diputus

Pada tanggal 31 Maret 2024 saya menghubungi Contact Center Indihome di 147 untuk mengajukan proses pindah alamat. Keesokan harinya, 2 April 2024, saya dihubungi kembali untuk mengisi form untuk keperluan upload dokumen. Tanggal 3 April 2024, internet saya dilakukan pemutusan oleh pihak Indihome.

Saya kembali hubungi Indihome pada 5 April 2024 untuk menanyakan perihal pemutusan internet dan kelanjutan pemindahan alamat saya. Dan terinfo bahwa SLA mereka adalah 2×24 jam. Ketika menelpon, saya kemudian diminta untuk membayar tagihan saya karena sudah muncul tagihan baru.

Namun, sampai hari ini 12 April 2024, tidak ada tindak lanjut untuk pemasangan di alamat baru saya oleh pihak Indihome. Status internet saya di sini tertera isolir.

Saya sudah beberapa kali menghubungi pihak Indihome. Namun, hanya mendapatkan jawaban template yang pada akhirnya disuruh menunggu. Padahal infonya SLA mereka adalah 2×24 jam. Namun ini sudah lebih dari 7 hari sejak pengajuan saya pertama kali.

Hingga saat ini belum ada kepastian dari pihak Indihome. Terakhir saya berbicara dengan Customer Carenya yang bernama Avie (entah nama samaran atau nama sebenarnya). Saya menghabiskan hampir 30 menit tapi tetap tidak ada solusinya. Yang ada sepanjang panggilan tersebut saya hanya diminta menunggu dia mengerjakan sesuatu entah apa lalu kembali dengan jawaban saya diminta menunggu.

Entah berapa lama lagi saya harus menunggu kepastian dari Indihome karena hingga hari ini, berarti sudah 9 hari internet saya diputus tanpa adanya kelanjutan pemasangan dari pihak Indihome.

Chairul Rizki
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pemindahan Alamat Tidak Dilakukan oleh Pihak IndiHome Namun Internet Sudah Diputus”

Merujuk pada surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 14 April 2024 oleh Bapak Chairul Rizki mengenai pemindahan alamat tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemindahan Alamat Tidak Dilakukan oleh Pihak Indihome Namun Internet S…

oleh Chairul Rizki dibaca dalam: 1 menit
0