Tanggapan perihal “Hasil SLIK OJK PT Bank Neo Commerce Tidak Sesuai Kenyataan”

Jakarta, 30 Januari 2024

Dengan hormat,

Menindaklanjuti kendala yang disampaikan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Bayar Tagihan Akulaku Tidak Pernah Telat, tapi SLIK OJK Bermasalah” dan “Hasil SLIK OJK PT Bank Neo Commerce Tidak Sesuai Kenyataan“, yang ditulis oleh Ibu Estri Wahini pada tanggal 3 & 12 Januari 2024, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Care kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Dapat kami informasikan bahwa tim Customer Care BNC sudah menginformasikan melalui email pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2024 pukul 14.54 WIB kepada Ibu Estri Wahini bahwa telah kami koreksi mulai dari bulan Juni 2023 hingga Desember 2023 menjadi lancar dengan kolektibilitas 1|0, dan untuk pelunasan sendiri akan muncul pada bulan Januari 2024 yang akan dilaporkan pada bulan Februari 2024 pada tanggal 1-15, serta akan ter-update setelah pelaporan tersebut selesai. Kami berterima kasih atas sikap kooperatif yang Ibu Estri berikan sehingga kendala dapat diselesaikan dengan baik.

Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatian dan kesetiaannya menggunakan layanan perbankan Bank Neo Commerce.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations & Communications
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Hasil SLIK OJK PT Bank Neo Commerce Tidak Sesuai Kenyataan

Perkenalkan saya Estri Wahini, yang sebelumnya melaporkan hasil SLIK OJK dari pinjaman Akulaku yang bekerjasama dengan PT. Bank Neo Commerce. Dalam...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Hasil SLIK OJK PT Bank Neo Commerce Tidak Sesuai Kenyataan”

  • 6 Februari 2024 - (13:00 WIB)
    Permalink

    Selamat siang bank neo.. Saya sudah cek hasil slik ojk terbaru, dinomor akad tersebut 02IDR020230024384544 keterangan di slik ojk kenapa fasilitas masih aktif, harusnya tertulis lunas.. Karena tagihan September 2023 sampai Januari 2024 sudah terbayar.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Hasil SLIK OJK PT Bank Neo Commerce Tidak Ses…

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
1