Tanggapan perihal “Jenius ‘Mempermainkan’ Nasabah dengan Kata-kata pada Promo Mereka”

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Steven Winardy berjudul “Jenius ‘Mempermainkan’ Nasabah dengan Kata-kata pada Promo Mereka” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 1 Februari 2024, pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Steven Winardy alami.

Atas pengaduan tersebut, perwakilan Bank BTPN telah menghubungi Bapak Steven Winardy melalui sambungan telepon pada 5 Februari 2024 untuk menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, dan menjelaskan lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan yang berlaku terhadap penawaran cash back layanan Streaming & Cloud Storage bulan November 2023.

Dapat kami sampaikan bahwa promo tersebut tidak berlaku untuk pembayaran subscription layanan streaming atau cloud yang dilakukan sebelum 01 November 2023, dimana sebelumnya Bapak Steven Winardy telah melakukan pembayaran subscription pada 17 Oktober 2023, sehingga Bapak Steven Winardy tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan cashback.

Dari penjelasan yang diberikan tersebut, Bapak Steven Winardy telah menerimanya dengan baik. Dengan demikian, pengaduan yang disampaikan telah ditindaklanjuti dan dinyatakan selesai.

Saran dan masukan dari Bapak Steven Winardy menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melayani nasabah namun tetap mengacu pada prosedur standar operasional dan peraturan yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jenius “Mempermainkan” Nasabah dengan Kata-kata pada Promo Mereka

Pada bulan September 2023, Jenius mengeluarkan promo. Ketentuannya, jika nasabah melakukan subscription streaming 2 bulan berturut-turut pada bulan September –...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Jenius ‘Mempermainkan’ Nasabah dengan Kata-ka…

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
0